Keren! Baju Samurai Ini Terbuat dari Koin 5 Yen!

12:11 PM


Meskipun hidup pada pertengahan tahun 1980-an, pengguna twitter Jepang @take14aki tidak memiliki Famicom (game Nintendo) yang pada era itu sedang booming. Dia juga tidak suka olahraga. Sebaliknya, @take14aki adalah tipe orang kreatif yang menghabiskan waktunya dengan menggambar dan membuat aneka boneka binatang menggunakan segenap perasaannya.

Ketika dia berada di kelas atas sekolah dasar, @take14aki menemukan hobi baru dan tertarik kepada kerajinan koin. Koin lima yen terkenal karena memiliki lubang di tengahnya. Dengan menggunakan benang, atau tali untuk mengikatnya, kamu bisa merangkai koin itu menjadi patung. Ketika @take14aki mulai tertarik dengan kerajinan koin, ia akhirnya mulai menukar uang kertasnya ke bank untuk mendapatkan uang koin lima yen. 


Dia tidak menggunakan semua uangnya untuk membeli bahan. Ia menyisakan uang secukupnya untuk membeli peralatan kerajinan koin dari toko peralatan seni dan kerajinan. Kemudian dia menciptakan baju samurai yang luar biasa ini. @take14aki memperkirakan bahwa ia membutuhkan sekitar 1.750 koin untuk disatukan dan 8-750 yen dalam bentuk alat pembayaran yang sah. Jika kamu tidak percaya jika baju samurai itu terbuat dari koin 5 yen secara keseluruhan, berikut ini close-up dari konstruksinya.



Meskipun beberapa pengrajin koin memoles koin yang mereka gunakan agar bersinar lebih cerah, @take14aki memilih rute yang berlawanan. Dia memilih tampilan glitter seperti pernampilan berperang yang usang. Dia bahkan mencelupkan koin pada cairan yang digunakan untuk helm untuk pelapukan ekstra. Saat berdiri, @take14aki memperkirakan baju besi tersebut tingginya 55 cm (22inci) . Seorang anak usia dua tahun bisa memakainya asalkan dia bisa berdiri menahan bebannya.




-------------------------------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »