Tahun Ini Mirei Kiritani & Shuhei Miura Akan Menikah?

4:39 PM
Setelah menggemparkan dunia entertaiment di Jepang dengan gosip bahwa mereka tinggal satu apartemen, kini pasangan selebriti Jepang, Mirei Kiritani dan Shuhei Miura kembali memberikan berita yang lebih menghebohkan, dimana mereka berencana akan menikah pada tahun ini. Pasangan yang menyatakan bahwa mereka akan menikah pada bulan Desember mendatang yang bertepatan dengan hari ulang tahun Kiritani.


Sebelumnya, majalah FLASH mengabadikan momen kencan mereka pada saat Kiritani dan Miura menonton film di bioskop yang berada di Roppongi Hills dengan mengenakan pakaian casual.

Keduanya terlibat dalam drama musim panas yang tayang pada tahun 2016 dengan judul Suki na Hito ga Iru Koto. Pada saat mereka berperan dalam drama tersebut, Miura sedang berpacaran dengan aktris cantik Tsubasa Honda. Namun di musim semi 2017 lalu, hubungan asmara mereka kandas, dan gosipnya Miura berkonsultasi kepada Kiritani mengenai masalah cintanya tersebut. Hingga akhirnya mereka pun berkencan.


Mereka juga mengungkapkan bahwa pindahnya Kiritani ke apartemen yang sama dengan Miura adalah untuk persiapan dari pernikahan mereka, dimana mereka ingin merasakan bagaimana rasanya berkeluarga.

Kiritani menyatakan bahwa meski Miura terkenal playboy, namun kini ia berubah menjadi pribadi yang dewasa dan memikirkan pernikahan. Ketika ditanya kapan mereka menikah, Kiritani menjawab bahwa ia ingin menikah sebelum menginjak usia 30 tahun.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #entertaiment #actress #seleb #mireikiritani #shuheimiura

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »