Rilis Video Teaser Terbarunya, 3 Pemeran Utama Live Action 'Gintama 2' Diperlihatkan

6:39 PM

Beberapa waktu lalu, website resmi dari film live-action Gintama 2 yang diadaptasi dengan judul yang sama karya Hideaki Sorachi, telah mengungkapkan beberapa pemeran utama dan juga telah mengumumkan tanggal penayangannya. Dan hari ini, giliran sebuah cuplikan video teaser yang diperlihatkan untuk menggoda para penggemar setianya. Video tersebut telah diunggah di akun Youtube resmi dari salah satu produser film terbesar di dunia, Warner Bros.



Dalam cuplikan video tersebut, dipelihatkan ketiga aktor dan aktris yang mengisi suara pemeran utama dalam serial manga dan anime populer tersebut, yakni Sakata GintokiShinpachi Shimura dan Kagura. Berikut adalah video teaser-nya!~



Tiga pemeran utama yang berperan dalam live-action pertama Gintama seperti Shun OguriMasaki Suda dan Kanna Hashimoto, akan kembali berperan dengan peran yang sama. Selain itu, ada juga aktor senior Jiro Sato yang kembali berperan sebagai Henpeita Takechi dalam film ini.




Selain para aktor dan aktris nya, sutradara film pertama GintamaYuichi Fukuda juga kembali berperan sebagai pengarah gambar, dimana proses syuting film kedua ini telah berlangsung dari bulan Februari hingga awal April kemarin. Meski begitu, para staff masih belum mengumumkan secara rinci cerita dan film keduanya ini, dan juga beberapa pemeran lainnya yang mungkin akan diumumkan dikemudian hari.



Di tahun 2017 lalu, situs anime Chunchyroll mengumumkan bahwa tiket untuk film live-action pertama Gintama, terjual sebanyak 1,3 juta tiket dan memperoleh pendapatan sebesar 1,78 miliar yen dalam waktu 11 hari setelah penayangan pertamanya. Film yang diperankan oleh banyak bintang ternama tersebut, dirilis di 335 bioskop di Jepang mulai tanggal 14 Juli lalu, dan telah mencapai angka satu juta tiket hanya dalam waktu delapan hari.

Film live-action Gintama kedua ini direncanakan akan tayang pada 17 Agustus 2018 di Jepang.



Source : Japanese Station

#article #japan #culture #movie #manga #anime #liveaction #gintama #gintama2 #teaser

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »