Film Anime "Fireworks" Merilis Trailer Subtitle Bahasa Inggrisnya!

12:08 PM

GKIDS mulai menyiarkan teaser untuk cuplikan film anime Fireworks (Fireworks, Should We See It From The Side or The Bottom?), pada hari kamis. Video ini memiliki subtitle bahasa Inggris.



Film ini akan diputar di Amerika Serikat pada tanggal 3,5, dan 7 Juli sebagai Acara Fathom. Film ini juga akan mendapatkan trailer teaser terpisah mulai tanggal 4 Juli. Film anime Fireworks  mengadaptasi drama live-action sutradara Shunji Iwai tahun 1993 dengan judul yang sama, tetapi dengan tambahan unsur modern. 

Fireworks menceritakan tentang kisah melarikan diri Nazuna dan Norimichi. Nazuna tidak setuju atas keputusan ibunya untuk menikah lagi, dan memilih meninggalkan kota tempat tinggalnya. Ia berencana untuk melarikan diri dan diam-diam memilih Norimichi untuk menemaninya. Ketika hal-hal tidak berjalan seperti apa yang telah direncanakan, Norimichi menemukan sebuah bola bersinar di laut yang memiliki kekuatan untuk mengatur ulang jam dan memberi kesempatan kedua untuk bersama. Tetapi, setiap kesempatan yang berulang menyebabkan mereka menjadi semakin jauh dari dunia nyata. Lalu, apa yang akan terjadi kepada mereka berdua selanjutnya? Silakan tonton film Fireworks untuk menemukan jawabnya.

Film ini diputar di Jepang 18 Agustus lalu dan menghasilkan 170 juta yen pada hari pembukaannya. Film ini memulai debutnya di Jepang dan masuk urutan ranking #3 di box office Jepang. Film Fireworks telah mendapatkan total kumulatif 1,6 miliyar yen di box office Jepang.




--------------------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »