Kento Nakajima & Ayami Nakajo Ikut Berperan Dalam Film Live Action 'Nisekoi'

5:34 PM
Film live-action Nisekoi telah membuka website resmi dan Twitter resminya. Film ini merupakan adapatasi dari manga populer dengan judul yang sama yang digarap oleh Naoshi Komi.


Selain membuka website dan Twitter resminya, film ini juga telah mengumukan beberapa pemerannya, seperti anggota grup idol Sexy ZoneKento Nakajima (Silver Spoon, Bad Boys J) yang akan berperan sebagai pemeran utama dalam film, Raku Ichijou. Dan pemeran utama wanitanya yang diperankan oleh Ayami Nakajo (Fukumenkei Noise) yang berperan sebagai Chitoge Kirisaki. Dalam akun Twitter-nya, film ini telah menampilkan sebuah visual yang dua tokoh utamanya yang berpose seperti ilustrasi yang digambar oleh sang mangaka.


Film ini akan disutradarai oleh Hayato Kawai (Ore Monogatari live-action) dan akan diproduksi oleh FINE Entertaiment. Selain itu, tanggal tayang film ini juga telah diumumkan, dan dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2018 mendatang.

Nisekoi menceritakan tentang Ichijou Raku, yang merupakan anak laki-laki dari pimpinan Yakuza Shueigumi yang terpaksa harus berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang putri pemimpin gangster Beehive asal Amerika untuk menghindari terjadinya perang antara kedua geng.

Manga Nisekoi yang telah tamat pada bulan Agustus 2016 lalu ini, sebelumnya juga diadaptasi menjadi dua season anime, OVA dan light novel-nya. Sang mangaka memulai Nisekoi di majalah Jump Next! pada awal tahun 2011, dan pindah ke serial manga Weekly Shonen Jump pada bulan November di tahun yang sama.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #manga #liveaction #nisekoi #kentonakajima #ayanonakajo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »