Sering Disebut Mirip Jimin BTS, Ini Komentar Don Spike

4:12 PM

Don Spike memberikan komentarnya setelah sering disebut mirip salah satu personel Bangtan Boys, Jimin. Pada 24 April penyanyi dan penulis lagu ini hadir sebagai tamu dalam program kuis ‘1 vs. 100’ di KBS2TV.

Saat acara berlangsung, MC mengatakan, “Aku dengar kau mirip dengan seorang idol,” mendengar itu Don Spike menjawab, “Tolong berhenti! Aku jadi dibenci karena hal itu.” “Kami bahkan mempersiapkan foto,” ujar sang MC, seraya memperlihatkan foto perbandingan wajah Don Spike dan Jimin.

Don Spike lalu berkomentar, “Aku sama sekali tidak mirip dengannya. Tidak mungkin aku mengakuinya, dan aku tidak ingin macam-macam dengan Bangtan Boys. Aku bisa terlibat masalah besar,” imbuhnya.

Source : K-Pop Chart
#article #korean #culture #lifestyle #entertaiment #donspike #jimin #bangtanboys

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »