Game Seri PC "Lord of Vermilion" Mendapatkan Adaptasi Anime!

3:15 PM
Square Enix mengungkapkan seri anime baru berdasarkan permainan koleksi kartu 'Lord of Vermilion". Berita tersebut diumumkan di AnimeJapan tahun ini, untuk memperingati 10 tahun perayaan game ini pada bulan Juni. Adaptasi animenya akan diberi judul Lord of Vermilion: Guren no Ou.


Sinopsis:

Bertempat di kota Tokyo, tanggal 29 Januari 2030. Resonansi frekuensi tinggi diamati di sekitar Tokyo, dan kabut merah bergulir di kota. Mereka yang mendengar suara, seperti manusia dan hewan, pingsan, kehilangan kesadaran. Semua yang berada di Tokyo mati dan hal itu dipercaya disebabkan oleh kabut yang membawa virus yang diketahui dapat menyebabkan epidermi. Namun, enam hari setelah kejadian itu, orang-orang terbangun seolah-olah tidak ada sesuatu yang terjadi. Kota Tokyo yang tertutup kabut secara bertahap kembali normal. 
Sejak resonansi frekuensi tinggi berlalu, beberapa peristiwa aneh mulai terjadi dan orang-orang ditarik lebih dalam menuju ke dalam sebuah misteri. Anak-anak muda mulai menyadari kekuatan di dalam diri mereka sendiri. Mereka melepaskan kekuatan mereka yang tersembunyi di dalam darah mereka dan menemukan diri mereka sebagai "'pembuluh darah kebijaksanaan". Dipimpin oleh sesuatu yang tidak diketahui, mereka bersama-sama bertemu, berkomunikasi, dan menghadapi lingkaran nasib yang tidak dapat dihindari, yaitu mengobankan hidup mereka sendiri.

Source: myanimelist.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »