Attack on Titan Siap Menyerahkan Obor ke Welcome to the Ballroom sebelum Menuju Season Ketiganya

2:37 PM


Season Kedua anime Attack in Titan tamat pada Sabtu lalu dan membuat para fans tidak sabar menanti Season Ketiga tahun depan. Sebelum masuk ke season ketiganya, para staff memberikan dulu obor kepada seri "Welcome to the Ballroom" karya Tomo Takeuchi dan akan diumumkan resmi pada Anime Expo tanggal 2 Juli nanti. Karakter terpopuler, Levi diilustrasikan sedang besiap dansa waltz mengenakan jas lengkap.

Kodansha Comics menerbitkan Attack in Titan dan Welcome to the Ballroom di Amerika Utara. Production I.G yang bertanggung jawab untuk membuat animasi Welcome to the Ballroom juga merupakan sister company dari Wit Studio yang membuat anime Attack on Titan. Kodansha Comics mendeskripsikan cerita dari Welcome to the Ballroom sebagai berikut:

Seorang siswa SMA yang tidak tampan, bernama Tatara Fujita, ingin menjadi ahli dalam suatu hal -apapun itu. Sayangnya, dia hanya murid SMA biasa dan bahkan kurang dari itu, lemah. Teman-temannya membulinya, memukulinya supaya memberikan uang, tapi semua berubah saat Kaname Sengoku menemuinya. Sengoku adalah seorang penari ballroom profesional, dan dari sini Tatara Fujita mulai masuk ke dunia di mana hidupnya tidak akan sama lagi.

Takeuchi memulai seri manga ini di Monthly Shonen Magazine tahun 2011, dan Kodansha menerbitkannya dalam delapan volume pada Oktober 2015. Volume ke-9 akan diluncurkan di Jepang pada 23 Juli ini. Kondansha Comics menerbitkan volume kelima di Amerika Utara pada bulan Mei lalu.

sumber: Animenewsnetwork

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »