Musim Kedua Anime 'New Game!!' Akan Tayang Pada Tanggal 11 Juli

2:48 PM
Website resmi untuk anime adaptasi manga Shoutarou Tokunou, New Game! mengungkapkan bahwa musim kedua anime, New Game!! akan tayang pada tanggal 11 Juli di TokyoMX, AT-X, MBS dan TV Aichi pada hari Jumat lalu. Anime ini juga akan tayang di BS11 pada tanggal 12 Juli.

Dalam manga tempat kerja, karakter utama Aoba Suzukaze lulusan dari sekolah tinggi dan bergabung dengan perusahaan game. Orang yang membuat permainan yang Aoba dicintai sebagai kelas-Schooler kebetulan menjadi Aoba senior di perusahaan. Cerita berikut gadis yang bekerja dan bercita-cita di perusahaan Eaglejump.

Pemeran di musim pertama kembali berperan di musim ini. Arisa Suzuki, Hitomi Ohwada, Manaka Iwami dan Kaori Nazuka ikut berperan di musim kedua ini.

Untuk musim kedua, sebagian besar staff kembali berperan. Kini, Sumie Kinoshita menjabat sebagai direktur animasi utama dan Yumi Oka sudah tidak terdaftar sebagai staff. Yuka Itou dan Kei Ishiguro berperan di bagian pewarnaan.

Grup fourfolium, yang terdiri dari pengisi suara utama, Yuuki Takada, Ayumi Takeo, Megumi Toda, dan Megumi Yamaguchi sekali lagi akan membawakan lagu tema pembuka dan penutup. Lagu pembuka berjudul "STEP by STEP UP ↑↑↑↑" dan lagu tema penutup yang berjudul "JUMPIN 'JUMP UP !!!!". Single kedua lagu dijadwalkan rilis terpisah pada tanggal 26 Juli. 

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #manga #newgame!! #season2 #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »