Live Action 'Tokyo Ghoul' Kembali Ungkap Visual Baru & Beberapa Adegan

1:50 PM
Website resmi untuk film live-action adaptasi manga Sui Ishida, Tokyo Ghoul mengungkapkan visual baru untuk film pada hari Rabu lalu. Visual yang ditampilkan mirip dengan visual sebelumnya yang rilis pada bulan April. 



Selain visual, website juga mengunggah beberapa foto adegan yang menampilkan pemeran utama.








Staff sebelumnya telah mengungkapkan poster visual di luar negeri untuk film pada hari Minggu lalu.



Situs hiburan Jepang, Cinema Today akan menayangkan acara peluncuran film di seluruh dunia. Website juga telah memposting detail acara dalam bahasa Inggris.

Acara tersebut akan dimulai pada hari Jumat, 18.30 dan akan menampilkan aktor Masataka Kubota, sutradara Kentarou Hagiwara dan sang penulis manga Sui Ishida. Acara tersebut akan menampilkan video khusus untuk film dan juga akan mengadakan sesi tanya jawab. Penggemar juga bisa mengajukan pertanyaan melalui obrolan di Youtube untuk video acara tersebut.

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 29 Juli mendatang.


Kentaro Hagiwara sebagai sutradara dan akan memulai syuting dari bulan Juli hingga September. Film ini aka dirilis di Jepang pada musim panas mendatang.Masanori Morikawa, desainer Christian Dada sekaligus penggemar manganya tersebut, merancang masker dan kostum ghoul dalam film itu.

Source : ANN

#article #japan #culture #liveaction #manga #anime #tokyoghoul #visualkey #stills

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »