Keren, Video Dragon Ball Ini Hebohkan Netizen Di Jepang

4:54 PM
Dragon Ball merupakan anime yang paling terkenal di tahun 90-an, dan serinya hingga saat ini masih berlanjut. Salah satu video tentang Dragon Ball kini tengah menghebohkan netizen di Jepang. Uniknya lagi, video tersebut bukan berasal dari anime, namun dari animasi buatan seorang netizen Jepang berakun Twitter @shin___geki.

Sebelumnya, ia pernah membuat ilustrasi adegan-adegan dalama anime terkenal seperti One Piece dan Dragon Ball, melalui panel-panel bergerak dari gelas kertas. Dalam karya terbarunya, ia kembali menggunakan anime Dragon Ball sebagai objek kreatif-nya dan membuat sebuah video yang menakjubkan.

Video tersebut menggambarkan Son Goku yang mengeluarkan jurus "Kamehameha" kepada Bejita, meskipun video ini cukup singkat, namun tetap menarik. Efek yang ditimbulkan dalam video juga cukup membuat bingung dan bagaimana cara membuat efek tersebut. Di akhir video, ia memperlihatkan secara singkat dibalik pembuatan video tersebut yang sebenarnya sederhana, namun memukau.

Meski ia sendiri menyatakan bahwa karya ini masih belum membuatnya puas, dikarenakan hasil akhirnya tidak sesuai yang ia bayangkan. Namun, video tersebut berhasil menghibur banyak orang, yang terlihat dari jumlah retweet yang mencapai 49 ribu dan like sebanyak 66 ribu.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #netizen #anime #dragonball 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »