Keren, Komedian Asal Jepang Ini Ubah Gambar Putrinya Menjadi Bento Yang Unik

3:40 PM
Sudah banyak, beberapa upaya yang dilakukan seorang ayah untuk membanggakan buah hatinya. Mulai dari, Thoma Romain yang mengubah gambar anaknya menjadi karakter yang keren. Kini, Takafumi Ozeki, seorang komedian asal Jepang The Geese yang mengubah ilustrasi putrinya, menjadi bento berkarakter atas permintaan putrinya tersebut.


Cukup lucu, Ozeki yang mendapatkan permintaan yang aneh dari putrinya untuk bento berikutnya, alih-alih hanya meminta untuk membuat karakter, kini ia memberikan sketsa apa yang ia miliki dalam dirinya dalam bento berikutnya. Ozeki mungkin bingung, bagaimana cara ia menafsirkan dan membuat gaya artistiknya, atau lebih mengalihkan selera humornya untuk membuat bento yang telah dibuat oleh putrinya dalam sketsa.


Ozeki berkomentar dalam akun Twitter-nya, "Putri saya di taman kanak-kanak bilang 'Buatlah bento seperti ini !!' Dan saya menyerahkannya pada saya, jadi saya membuatnya sesuai dengan perintahnya. Saya senang dia sangat senang dengan hal itu, tapi saya khawatir gurunya mungkin menganggap saya memiliki sisi gelap." Dan membuat banyak kesalahpahaman di masa lalu. Berikut adalah beberapa bento unik yang telah ia buat untuk anaknya.










Source : Grapee.jp

#article #japan #culture #culinary #lifestyle #comedians #bento #ilustration #takafumiozeki

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »