Lucu, Penguin Di Kebun Binatang Jepang Ini Jatuh Cinta Dengan Karakter Anime

2:17 PM
Baru-baru ini, kebun binatang di Jepang melakukan kolaborasi dengan salah satu anime bernama Kemono Friend dengan menggelar berbagai acara dan memajang para karakter yang ada dalam anime tersebut sesuai dengan jenis yang mewakilinya. Namun seekor penguin bernama Grape, yang tinggal di kebun binatang Tobu Zoo, membuat dunia maya terharu setelah melihat beberapa foto ketika ia menatapi gambar karakter Hululu dari anime Kemono Friend.


Penguin berumur 2 tahun ini akan menghabiskan beberapa waktu untuk memandangi karakter yang mewakili jenis Humboldt Penguin dari anime tersebut. Bahkan saat penguin lainnya sedang beristirahat, Grape lebih memilih untuk berdiam di hadapan gambar kesukaanya tersebut.



Pengelola kebun binatang Tobu Zoo pun mengisolasi Grape, agar penguin tersebut tidak jatuh di kolam dekat gambar karakter anime tersebut, saat jam berkunjung ke kebun binatang tersebut telah habis. Para netizen yang gemas melihatnya pun, lalu membuat beberapa fanart yang bertema Grape dengan karakter kesukaanya tersebut.





Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #zoo #penguin #anime #kemonofriend

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »