'Just Because!', Anime Kolaborasi Antara Hajime Kamoshida & Kiseki Himura Tampilkan Trailer

1:56 PM
Isu majalah Gakken, Megami Magazine mengungkapkan rincin lebih lanjut untuk anime original kolaborasi antara ilustrator, Kiseki Himura (Sword Art Online : Progressive, Getsuyoubi no Tawawa) dengan penulis novel ringan, Hajime Kamoshida (Sakurasou no Pet na Kanojo) yang berjudul Just Because! pada hari Senin lalu. Staff telah merilis video trailer untuk anime pada hari Selasa.

 

Situs ini menggambarkan cerita:

"Ini adalah musim dingin tahun ketiga sekolah menengah mereka, menjelang akhir semester kedua, ketika siswa hanya memiliki sedikit waktu di sekolah menengah kiri. Semua orang hanya menunggu wisuda.

Sampai dia tiba-tiba pulang.

Dia adalah teman sekelas mereka di sekolah menengah yang telah pindah jauh. Dia dipindahkan pada waktu yang aneh, yang mempertemukan mereka kembali. Seolah-olah itu adalah sinyal pergi terdengar pada perasaan siswa yang baru saja berpikir untuk mengakhiri kehidupan sekolah mereka tanpa gembar-gembor."


Karakter anime diantaranya (kiri ke kanan) :


Hazuki Morikawa, seorang anggota band konser sekolah yang telah memutuskan pada perguruan tinggi pilihannya.Keluarganya cenderung bertani sejak masa kakeknya. Dia tidak menonjol di kelas, dan sepertinya tidak tertarik dengan hubungan romantis.
Haruto Soumaanggota tim bisbol yang sudah mendapatkan pekerjaan setelah lulus. Dia berencana untuk memukul home run yang tidak dapat dia hit selama kompetisi musim panas, dan mengaku pada seseorang yang dia sukai.
Mio Natsumiteman sekelas Eita dan Haruto saat sekolah menengah. Dia berencana untuk mendaftar di perguruan tinggi dan sedang belajar keras untuk mewujudkannya. Perasaannya yang tak terbalas untuk menghancurkan sekolah menengah masih memengaruhinya.
Eita Izumisiswa transfer yang telah tinggal jauh dari kota dimana Mio dan yang lainnya tinggal selama empat tahun, namun kini telah kembali. Dia telah berteman dekat dengan Haruto sejak sekolah menengah, dan transfernya ke sekolah menengah mereka merupakan reuni bagi mereka.
Ena Komiyamurid kelas dua, dan anggota klub fotografi yang hampir dibubarkan. Untuk menyelamatkan klub, dia berencana memasuki kompetisi fotografi. Untuk mencari foto yang bagus, dia menyaksikan reuni antara Eita dan Haruto.

Atsushi Kobayashi (Girls Und Panzer) sebagai sutradara di studio PINE JAM, bersama Hajime Kamoshida (Sakurasou no Pet na Kanojo) sebagai penulis naskah dan Kiseki Himura (Sword Art Online : Progressive, Getsuyoubi no Tawawa) sebagai perancang desain karakter. Hiroyuki Yoshii (Getsuyoubi no Tawawa) akan mengadaptasi desain karakter untuk animasi. Penulis lagu, Nagi Yanagi (Nagi no Asukara, Oregairu, Bakemonogatari) sebagai produser musik.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #original #justbecause #hajimekamoshida #kisekihimura #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »