Anime 'Gundam Thunderbolt' Ungkap Video Trailer Episode 7

3:29 PM
Bandai merilis video trailer untuk episode ketujuh anime Mobile Suit Gundam Thunderbolt pada hari Rabu lalu.



Website sebelumnya memposting pengenalan cerita pada bulan lalu. Dalam episode 7 ini, ilmuwan Zeon, Karla mengalami trauma psikologis dalam pertempuran selama hari-hari terakhir Perang Satu Tahun. Pilot Zeon Daryl memainkan peran tokoh ayah untuk membantu Karla pulih, namun kondisinya belum membaik. Daryl dan kawan-kawannya meninggalkan pangkalan di lantai laut dan memobilisasi di suit mobile Acguy untuk berhubungan dengan operasi spionase. Mereka dicegat di daerah yang dikendalikan oleh Aliansi Laut Selatan.

Sementara itu, Federasi pilot Io dan Bianca's Atlas Gundam dan Guncannon Aqua mobile suit rusak dalam pertempuran episode sebelumnya. Mereka dipesan pada tugas siaga untuk memungkinkan perbaikan. Operator mobile suit mereka Spartan menuju Samudra Hindia untuk melanjutkan Operasi Thunderbolt, namun sebuah unit pertahanan perbatasan Laut Selatan - dengan setelan mobile Gouf pada pembom Do-Dai - menghentikan kemajuannya. Io kaget saat mendengar suara komandan unit pertahanan perbatasan.

Musim kedua anime ini memulai debutnya dengan 5 episode pada tanggal 24 Maret lalu, dan episode keenam tayang pada tanggal 28 April. Episode ketujuh dan kedelapan akan tayang pada tanggal 31 Mei dan 30 Juni. Episode tersebut akan tersedia di layanan EST (Electronic Sell Throught) yang memungkinkan pembeli dapat mendownload episode, atau melalui layanan TVOD (Transactional Video on Demand) yang memungkinkan menyewa penayangan selama beberapa periode tertentu.

Musim pertama anime tayang via streaming pada bulan Desember 2015, dan episode keempat dan terakhir tayang pada bulan April lalu. Musim pertama ini mendapatkan kompilasi potongan yang berjudul Mobile Suit Gundam Thunderbolt: December Sky, yang berisi adegan tambahan. Right Stuf merilis Blu-ray Disc dan potongan film dengan lagu tema Inggris dan Jepang pada bulan Juli tahun lalu.

Source : ANN

#article #anime #gundam #mobilesuit #gundamthunderbolt #pv 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »