Seri 'Digimon Adventure tri' Mendapat Adaptasi Drama Panggung

12:28 PM
Website resmi adaptasi drama panggung, Digimon Adventure tri ~8-gatsu Tsuitachi no Broken~ mengungkapkan visual, pemeran, cerita dan penjualan tiket pada hari Sabtu.



Pemeran diantaranya (dari baris atas kiri ke kanan) :

- Gaku Matsumoto sebagai Taichi Yagami
- Shouhei Hashimoto sebagai Yamato Ishida
- Kaisei Kamimura sebagai Koshirou Izumi
- Junya Komatsu sebagai Jou Kido
- Kenta Nomiyama sebagai Takeru Takaishi

Drama panggung ini akan diadakan sebanyak 10 pertunjukan di Zepp Blue Theater Roppongi, Tokyo mulai 5-13 Agustus. Tiket akan dijual seharga 7.800 yen dan penjualan melalui undian telah dibuka dari 20-28 Mei dan penjualan umum dibuka pada 2 Juli.

Polygon Magic akan memproduksi drama dan Akiyoshi Hongo dikreditkan sebagai pemilik karya asli.

Drama tersebut akan menceritakan sisi cerita yang berpusat pada delapan DigiDestined. Tanggal 1 Agustus adalah acara spesial untuk Yamato, Taichi, dan DigiDestined lainnya. Sementara Taichi sibuk dengan praktik sepak bola, Hikari menyarankan agar setiap orang berkemah bersama pada tanggal 1 Agustus. Semua orang akhirnya menyetujui gagasan tersebut, dan hari perjalanan berkemah tiba. Namun, Mimi secara tidak sengaja melupakan peralatan berkemah, sehingga kunjungan tersebut dimulai secara kasar. Semua orang mulai memikirkan cara untuk mengatasi situasi ini, ketika tiba-tiba Taichi tersenyum dan berkata "ini sama seperti saat kita pertama kali pergi ke Dunia Digital!" Perasaan enam tahun yang lalu muncul kembali, dan perjalanan berkemah Agustus 1 benar-benar dimulai. Namun, situs berkemah itu punya rahasia.

Serial anime Digimon Adventure tri merayakan ulang tahun ke-15 Digimon Adventure, dengan memproduksi enam film anime. Film pertama Digimon Adventure tri : Reunion dibuka pada bulan November 2015, kedua Determination bulan Maret 2016, ketiga Confession pada tanggal 24 September, dan Lossopened pada tanggal 25 Februari. Crunchyroll menayangkan keempat film di Jepang. Film kelima Digimon Adventure tri : Kyousei, akan dibuka di Jepang tahun ini.

Source : ANN

#article #stageplay #anime #digimonadventure #digimonadventuretri #visualkey #cast

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »