Penayangan Seri 'Battle Girl High School' Telah Terungkap

1:30 PM
Website resmi COLOPL, permainan smartphoneBattle Girl High School mengungkapkan visual, pengisi lagu tema dan tanggal penayangan untuk serial anime pada hari Jumat lalu.


Anime akan tayang di Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 2 Juli mendatang. Anime juga akan tayang secara streaming, namun belum diungkap oleh website.

18 pemeran karakter "Hoshimori" dalam anime, akan membawakan lagu pembuka "Hoshi no Kizuna". F*f akan membawakan lagu penutup "Melody Ring". Kedua lagu tersebut disusun oleh Kz dari livetune.

Pemeran diantaranya :

- Aya Suzaki sebagai Miki Hoshitsuki
- Ayane Sakura sebagai Subaru Wakaba
- Sora Amamiya sebagai Haruka Narumi
- Nao Toyama sebagai Nozomi Amano
- Sumire Uesaka sebagai Yuri Himukai
- Saori Hayami sebagai Kurumi Tokiwa
- Kaede Hondo sebagai Kanon Togami
- Shino Shimoji sebagai Shiho Kuneida
- Yumi Uchiyama sebagai Anko Tsubuzaki
- Yoshino Nanjo sebagai Renge Serizawa
- Mutsumi Tamura sebagai Asuha Kusunoki
- Misaki Kuno sebagai Sakura Fujimiya
- Hiromi Igarashi sebagai Hinata Minami
- Aoi Yuki sebagai Sadone
- Ibuki Kido sebagai Kaede Sendouin
- Emiri Kato sebagai Michelle Watagi
- Hitomi Harada sebagai Kokomi Asahina
- Maaya Uchida sebagai Urara Hasumi

Noriaki Akitaya (Bakuman, Castle Down Dandelion) sebagai sutradara di SILVER LINK. Yasuyuki Oishi (Yamada-kun and Seven Witches, Blade & Soul) sebagai asisten sutradara dan Kazuo Miyake (Gintama, Code Geass) sebagai art director. Yousuke Kuroda (My Hero Academia, Gundam Build Figthers) sebagai penanggung jawab seri. Shuuhei Yamamoto (Anime De Training! Ex) dan Hideki Furukawa (Magic of Stella, Invadersof the Rokujyouma!?) sebagai perancang desain karakter.



Game diatur di tahun 2045 dimana dunia telah terkontaminasi oleh Irōsu (penjajah misterius yang tiba-tiba muncul), dan manusia menemukan diri mereka dibatasi dan berisi. Berdiri berani melawan penjajah ini gadis biasa di mana-mana, tanpa tentara yang kuat atau bahkan senjata. The Shinjugammine Gadis Academy adalah sekolah untuk ini "Hoshimori" (Bintang Wali) ditakdirkan untuk melawan Irōsu. Pemain ditugaskan untuk akademi ini untuk melatih anak-anak dan mengambil kembali bumi terkontaminasi.

COLOPL meluncurkan permainan sebagai apilkasi free-to-play untuk iOS dan Android pada tahun 2015. Permainan ini akan merayakan ulang tahun yang kedua pada tanggal 16 April mendatang.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #game #battlegirlhighschool #visualkey #themesong #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »