Movie Ketiga 'Yuuki Yuuna wa Yusha' Ungkap Video Promosi Terbaru

2:45 PM
Pony Canyon merilis video promosi pada hari Sabtu, untuk film anime ketiga Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru : Washio Sumi no Shou yang berjudul "Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru : Washio Sumi no Shou : Yakusoku". Video menampilkan lagu tema "Sakiwafu Hana" oleh Suzuko Mimori.


Website juga mengungkapkan visual terbaru untuk film anime.


Film ini akan dibuka pada tanggal 8 Juli mendatang.

Film pertama, Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru : Washio Sumi no Shou : Tomodachi, dibuka pada tanggal 18 Maret dan film kedua, Yuuki Yunna wa Yusha de Aru : Washio Sumi no Shou : Tamshii dibuka pada tanggal 15 April lalu.

Pemeran diantaranya :

- Suzuko Mimori sebagai Sumi Washio
- Kana Hanazawa sebagai Sonoko Nogi
- Yumiri Hanamori sebagai Gin Minowa

Anime diadaptasi dari seri novel penulis Takahiro dan ilustrator Bunbun Washio Sumi wa Yusha de Aru. Anime musim pertama yang sutradarai oleh Seiji Kishi, beralih sebagai direktur utama. Daisei Fukuoka (Danganronpa 3 : The End of Hope Peak High School : Despair Arc, Danganronpa 3 : The End of Hope Peak High School : Future Arc) sebagai sutradara di studio Gokumi. Makoto Uezu akan berkolaborasi dengan penulis Takahiro dalam komposisi seri. Takahiro Sakai juga akan berkolaborasi dengan ilustrator Bunbun dalam desain untuk animasi, Sakai juga menjabat sebagai kepala direktur animasi. DK & JWWORKS bertanggung jawab untuk konsep seni dan Keiichi Okabe dan Monaca kembali sebagai penyusun musik. Pony Canyon sebagai distributor anime.


Cerita pertama anime berlangsung di era para dewa, tahun 300. Yuna Yuki tinggal kehidupan biasa sebagai seorang siswa sekolah menengah tahun kedua, tapi dia juga anggota dari "Hero Club," di mana kegiatan klub melibatkan berurusan dengan misterius yang disebut "Vertex."


Serial anime tayang perdana dengan 12 episode pada bulan Oktober 2014 dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Ponycan USA merilis Blu-ray Disc dan DVD di Amerika Utara pada tahun 2015.

Source : ANN
#article #anime #movie #yuukiyuunawayushadearu #washiosuminoshou #yakusoku #pv #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »