Deco-ben, Bento Dengan Desain Dekoratif Yang Berwarna-warni

3:38 PM
Bento, merupakan bekal makan siang Jepang yang biasanya berisikan makanan yang dibuat dari rumah. Pengguna akun Instagram yang bernama @kinakobun, baru-baru ini membuat bento dengan desain dekoratif yang menggemaskan untuk sang suami. 

Sebuah deco-ben (bento dekoratif), merupakan upaya untuk ia menyemangati sang suami dikala bekerja. Ia membuatnya dengan sangat rinci dan menampilkan karakter populer dengan pola yang cukup rumit sebagai karya seni yang dapat dimakan. Kreasi bento tersebut, ia unggah dalam akun Instagram-nya dan berikut adalah beberapa hasil karyanya :






今日の旦那さん弁当。 * けろけろけろっぴ🐸と薔薇ハム🌹と言う、何とも変な組み合わせ(笑) 昔けろっぴが大好きで、色んなグッズ持ってました。 最近昔のキャラが復活してるのかな? タキシードサムとかも可愛くて好きだったなぁ。 * お弁当に使ってるカラフルな粒々とお花の材料をよく聞かれます。 何度か書いてますが、また書かせて下さいね。 粒々はぶぶあられで、ネットで購入してます。 * お花はスライスチーズやビアハムなどを型抜きして作ってます。 型抜きに関してはシュガークラフト用の物を使用しています🌸 * * #お弁当#曲げわっぱ#キャラ弁#デコ弁#旦那弁当#ぶぶあられ#おにぎり#おむすび#ロカリクッキング#kaumo#サンリオ#けろけろけろっぴ#サンリオ弁当
A post shared by しあん (@kinakobun) on

A post shared by しあん (@kinakobun) on


今日の旦那さん弁当。 * これが2000picの投稿になります〜😊 本当はちゃんと画像作るつもりでいたんですが、昨日はもう色々あり過ぎて💧 何と給湯器が壊れました! 私達は普通に使えてたんですが、下の階の人から「お風呂の天井から水漏れしてる」と管理会社に連絡があったらしく…。 調べてもらったら給湯器の奥の方に穴が開いてしまって、そこから水が漏れてるとの事でした。 漏電する可能性もあるので給湯器は使えない、しかも交換になっちゃったので給湯器を取り寄せなきゃいけない! 最短でも木曜日ですと聞いて、おおおお風呂どーするのー! 近くに銭湯はあるんですが、毎日残業で遅い旦那さんはやってる時間には帰れなさそうです。 昨日は銭湯がお休みだったので、お鍋でお湯沸かしてお水で薄めながら身体洗いました(笑) 真冬じゃないだけ良いけど、さすがに水浴び出来るほど暖かくはないからなぁ😅 早く新しい給湯器が来ますように! * * #お弁当#キャラ弁#デコ弁#旦那弁当#おにぎり#おむすび#ぶぶあられ#コロコロウインナー#ひとくちフランク#ロカリクッキング#kaumo#にわとり#ひよこ#鳥
A post shared by しあん (@kinakobun) on

Source : Grapee.jp
#article #japan #culture #culinary #lifestyle #bento #decobento #decorative #design

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »