Kini Es Krim Matcha Berlapis Emas Hadir Di Jepang, Ingin Mencoba ?

2:25 PM
Di Jepang es krim berlapis emas bukanlah hal baru, kini es krim tersebut hadir dalam rasa baru, yaitu rasa matcha. Es krim berlapis emas yang biasanya hadir dalam perayaan besar, kini dapat ditemukan di toko utama produsen teh Oyaizu Seicha yang terletak di kota Shizuoka, sementara daun emas yang digunakan sangatlah istimewa dan diproduksi di Kanazawa.


Es krim matcha berlapis emas ini memiliki 7 rasa yang berbeda, yaitu Classic Rich Matcha, yang paling populer diantara semua rasa, lalu ada Creamy Matcha Latte, Fresh Honyama Green Tea, Floral Jasmine Tea, Darjeeling Tea, Roasted Green Tea Rum Raisin dan Rich Vanilla.



Meski memiliki varian rasa yang disajikan, namun daun emas yang melapisi es krim tersebut, akan terasa hambar sehingga mereka yang ingin mencicipinya harus bersiap untuk tidak terkejut saat menikmati es krim asal Italia tersebut. Untuk satu cone es krim Classic Rich Matcha dengan daun emas tersebut, dijual dengan harga 900 yen. Mungkin kalian berminat untuk mencicipi es krim ini ?

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #culinary #icecream #matcha #gold

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »