Drama Panggung 'Brave10' Ungkap Video Promosi & Visual Karakter

1:56 PM
Website resmi untuk drama panggung adaptasi manga Kairi Shimotsuki, Brave10 merilis video promosi untuk drama pada hari Senin lalu. Video menampilkan pemain dengan kostum karakter.

 

Website juga mengungkapkan 14 visual karakter baru.

Yuuichi Nakamura sebagai Kirigakure Saizou

Karin Isobe sebagai Isanami

Yuu Imari sebagai Sanada Yukimura

Koudai Miyagi sebagai Unno Rokurou

Asana Mamoru sebagai Anastasia

Keito Sakurai sebagai Yuri Kamanosuke

Naoya Kitagawa sebagai Sarutobi Sasuke

Shuuto Washio sebagai Kakei Juuzo

Shou Arai sebagai Miyoshi Seikai

Ryuu Shinohara sebagai Benmaru

Allen Kohatsu sebagai Nezu Jinpachi

Riona Tatemichi sebagai Ishikawa Goemon

Ryoutarou Kosaka sebagai Date Masamune

Kousuke Asuma sebagai Hattori Hanzo



Tiket khusus yang akan dijual akan menampilkan gambar berbeda dari visual karakter yang terungkap saat ini. Tiket regular akan dijual mulai tanggal 27 Mei. Tiket dengan bonus dua file dijual dengan harga 8.800 yen dan tanpa bonus dengan harga 7.800 yen.


Drama ini akan diadakan mulai 28 Juni - 2 Juli di Zenrosai Hall Space Zero di Tokyo. Jun Yoriko sebagai sutradara, penulis naskah dan pengatur video.

Kisah manga aslinya meramalkan petualangan legendaris dari 10 prajurit pemberani yang dikumpulkan oleh panglima perang Sanada Yukimura pada tahun 1600, di tengah era Sengoku (Warring States) yang penuh gejolak di Jepang. Shimotsuki meluncurkan manga pada tahun 2006 dan Kadokawa menerbitkan volume kedelapan dan terakhir pada tahun 2011.


Shimotsuki juga meluncurkan sekuel manga Brave10 S edisi pertama di Monthly Comic Gene pada tahun 2011 dan berakhir pada bulan Maret 2016. Kadokawa menerbitkan volume kesembilan manga (gambar kanan) pada tanggal 26 Maret.

Manga Brave10 juga telah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2012 dan Crunchyroll menyangkan seri di Jepang. NIS America merilis kotak Blu-ray Disc Brave10 pada tahun 2013.

Source : ANN
#article #stageplay #manga #brave10 #pv #visualkey #cast

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »