Seri Anime 'Blend S' Ungkap Staff dan Visual Baru

3:13 PM
A-1 Pictures membuka website untuk serial anime adaptasi manga 4-panel Miyuki Nakayama, Blend S pada hari Sabtu lalu. Website tersebut mengungkapkan visual dan staff anime.


Ryouji Masuyama (Gurren Lagann Parallel Works, sutradara "Drill the Heaven with Your XXX!!!", The IDOLM@STER) sebagai sutradara di A-1 Pictures. Go Zappa (Koihime Muso, NAKAIMO - Kono Naka ni Hitori, Imouto ga Iru!, Kitakubu Katsudou Kiroku) mengawasi naskah seri. Yousuke Okuda (Gochuumon wa Usagi desu ka?) sebagai desainer karakter.

Anime ini dijadwalkan tayang pada bulan Oktober tahun ini.

Cerita manga berpusat pada seorang gadis bernama Maika yang mendapat pekerjaan di sebuah kafe di mana semua pelayan diberi atribut tertentu - seperti " tsundere " atau "little sister" - untuk mewujudkannya saat melayani pelanggan. Manajer meminta Maika menjadi pelayan "Do S" (pelawak ekstrimis), jadi dia harus mengadopsi kepribadian yang dominan dan agresif.

Seri manga undangan tersebut memulai debutnya di majalah Houbunsha, Manga Time Kirara Carat pada tahun 2013 dan Nakayama meluncurkan seri reguler pada tahun 2014. Houbunsha merilis volume buku ketiga pada tanggal 27 Januari lalu.

Yen Press mengumumkan pada bulan Juli lalu, bahwa mereka telah melisensi manga Nakayama, Kudamimi no Neko. Volume kompilasi keenam rilis di Jepang pada 23 Januari dan volume kedua di Amerika Utara pada tanggal 23 Mei.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #manga #blendS #visualkey #staff 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »