Manga 'Captain Tsubasa' Mendapat Adaptasi Drama Panggung

2:56 PM
Website resmi drama panggung adaptasi manga Youichi Takahashi, Captain Tsubasa mengungkapkan pemeran utama untuk drama pada hari Senin minggu lalu. Drama yang berjudul Super Experience Stage Captain Tsubasa akan diadakan selama 23 pertunjukan di Zepp Blue Theater Roppongi, Tokyo dari 18 Agustus hingga 3 September.


Pemeran diantaranya (kiri ke kanan) :


- Seiya Motoki sebagai Tsubasa Ouzora
- Ryuusuke Nakamura sebagai Genzou Wakabayashi
- Yuuho Matsui sebagai Kojirou Hyuga
- Kou Kanegae sebagai Tarou Misaki
- Shuuto Washio sebagai Jun Misugi
- Souchirou Sorihashi sebagai Hikaru Matsuyama
- Kazumi Doi sebagai Makoto Souda
- Mao Katou sebagai Jun Nitta
- Kouki sebagai Hiroshi Jitou

Website Comic Natalie telah memposting beberapa gambar dari pemain utama dengan kostum dari pengumuman pada hari Senin. Oricon juga telah merilis video dari presentasi pada hari Senin.

Shueisha awalanya mengumumkan drama panggung ini pada tanggal 3 Maret lalu.

Penari, produser dan koreografer EBIKEN (Kenichi Ebina) menjabat sebagai produser eksekutif untuk drama. Tsuyoshi Kaseda sebagai penulis naskah dan penasihat produksi, dan Kazuya Matsunaga sebagai koreografer. Drama ini menggabungkan teknologi terbaru dari seni menari, bela diri dan ilusi.

Manga ini bercerita Tsubasa Ōzora berusia 11 tahun, seorang anak laki-laki yang mencintai sepak bola dan dikenali oleh pelatih Roberto karena keahliannya dalam olahraga ini. Tsubasa pergi bersama pelatihnya ke Brazil untuk melatih Piala Dunia.

Source : ANN

#article #stageplay #manga #captaintsubasa #superexperiencestage #cast #visualkey #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »