Drama Panggung Baru "Haikyuu!!' Perlihatkan Visual Pertama

3:40 PM
Website resmi Hyper-Projection Engeki Haikyuu !! "Shinka no Natsu", drama panggung adaptasi manga olahraga Haruichi Furudate, Haikyuu !!, mengungkapkan visual pertama pada hari Senin.


Website juga mengungkapkan bahwa drama panggung ini akan menampilkan karakter dari Karasuno High School, Nekoma High School dan Fukuroudani Academy dalam cerita tersebut. Drama panggung ini juga akan menampilkan karakter alumni, pelatih dan manager tim Karasuno Highs School.

Drama panggung akan diadakan di Tokyo dari tanggal 8-10 September, di Osaka 15-18 September, Hyogo 22-24 September, Miyagi 29 September - 1 Oktober, Fukuoka 14-15 Oktober dan di Tokyo kembali dari 20-29 Oktober.

Dalam cerita drama tersebut, Karasuno High berkembang sebagai sebuah tim saat mempersiapkan Spring High Preliminary di sebuah kamp latihan di Tokyo. Seperti tiga tahap terakhir, permainan baru ini disebut sebagai "permainan proyeksi hiper", dengan proyeksi video yang memungkinkan gelembung pidato bergaya manga, serta tampilan panggung, dan panggung bergulir.

"Worry Kinoshita", sutradara di tiga drama panggung Haikyuu !! sebelumnya, kembali bekerja sebagai sutradara dan penulis naskah.

Source : ANN

#article #japan #culture #stageplay #manga #anime #haikyuu!! #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »