Serial Anime 'Gamers!' Ungkap Pemeran Utama dan Pengisi Lagu Tema

11:55 AM
Website resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan Sekina Aoi dan ilustrator SabotenGamers! mengungkapkan pemeran utama, pengisi lagu tema dan poster visual baru pada hari Sabtu lalu.


Pemeran utama diantaranya :

Megumi Han sebagai Keita Amano

Hisako Kanemoto sebagai Karen Tendo

Manaka Iwami sebagai Chiaki Hoshinomori

Rumi Ookubo sebagai Aguri

Toshiyuki Toyonaga sebagai Tasuku Uehara


Aktris suara Kanemoto, Iwami, dan Ookubo akan menyanyikan lagu pembuka anime. Lima anggota wanita Luce Twinkle Wink  (Netoge no Yome wa Onna no ko ja Nai to Omotta?, Urara Meirochou) akan mengisi lagu penutup anime.

Anime dijadwalkan tayang pada bulan Juli ini dengan 12 episode, yang akan tayang disaluran televisi Tokyo MX, Sun TV, BS11, dan AT-X.


Manabu Okamoto (The IDOLM@Ster Cinderella Girls, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu) sebagai sutradara di PINE JAM. Hiroki Uchida (Ultraman X, Ultraman Orb) sebagai penanganan komposisi seri dan Tensho Sato (Fafner, Hataraku Maou-sama) sebagai desainer karakter untuk animasi.


Seri novel romantis ini bercerita kehidupan game dari berbagai siswa SMA yang bermain video game, termasuk: Keita Amano, seorang pemuda kesepian yang mencintai permainan video; Karen Tendo, presiden indah klub video game; Chiaki Hoshinomori, yang terus-menerus berjuang dengan Keita; dan Tasuku Uehara, yang menempatkan pada fasad yang puas dengan hidupnya di dunia nyata, tapi dia sebenarnya mencintai video game.

Aoi dan Saboten meluncurkan seri novel pada tahun 2014 dan Kadokawa merilis volume ketujuh pada hari Sabtu. Yamucha mengadaptasi seri novel menjadi manga spin-off empat panel di majalah Kadokawa, Dragon Magazine.


Sebelumnya, novel ringan Aoi, Seitokai no Ichizon diadaptasi anime seri Seitokai no Ichizon - Hekiyoh Gakuen Seitokai Gijiroku pada tahun 2009 dan Seitokai no Ichizon Lv. 2 pada tahun 2012. Sentai Filmworks merilis video rumah untuk anime pertama di bulam Maret 2015 dan anime kedua di bulan Mei 2015.

Source : ANN
#article #anime #lightnovel #gamers! #visualkey #themesong #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »