Drama Panggung 'Kemono Friend' Kembali Ungkap Pemeran Tambahan

1:52 PM
Website resmi drama panggung adaptasi dari seri Nexon dan Mine Yoshizaki, Kemono Friend mengumumkan 11 pemeran tambahan pada hari Senin lalu. Anggota pemeran belum memiliki peran, diantaranya : 

Moeno Nitou

Misaki Nishikawa

Ran Sakai

Yurio Kouno

Rihona Katou

Azusa Inamura

Reika Ishii

Rikako Itou


Website juga mencantumkan Miwa Furushou, Izumi Niihashi, dan Hinata Koizumi ikut berperan dalam drama panggung ini.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, pemeran Doubutsu Biscuit (Serval, Fennec, Raccoon) dan Penguin Performance Project atau PPP (Royal, Rockhopper, Gentoo, Humboldt,dan Emperor Penguin) dari seri anime akan kembali berperan di panggung, sedangkan Hotaru Nomoto akan berperan sebagai Okapi. Pemeran diantaranya :

Yuka Ozaki sebagai Serval

Kana Motomiya sebagai Fennec

Saki Ono sebagai Raccoon

Mikoi Sasaki sebagai Royal Penguin

Ruka Nemoto sebagai Emperor Penguin

Kyouka Tamura sebagai Gentoo Penguin

Aina Aiba sebagai Rockhopper Penguin

Ikuko Chikuta sebagai Humboldt Penguin

Hotaru Nomoto sebagai Okapi


Drama panggung ini akan diadakan di Shinagawa Prince Hotel Club eX di Tokyo mulai 14 sampai 18 Juni. Hiroki Murakami sebagai sutradara dan penulis naskah. Drama tersebut akan memiliki cerita original.


Dalam buku Kemono Friend Official Guide Book 2 yang rilis pada hari Senin lalu, mengungkapkan bahwa seri akan mendapat adaptasi drama panggung. Bushiroad juga mengembangkan permainan baru yang dijadwalkan rilis pada musim panas ini. Kemono Friend juga mendapat "project layar baru" yang diumumkan pada bulan lalu.

Serial anime Kemono Friend tayang di TV Tokyo dan TV Osaka pada tanggal 10 Januari lalu dan berakhir pada tanggal 28 Maret dengan 12 episode. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Anime ini mendapata episode 12.1, namun tidak rilis pada awal bulan ini dan bukan proyek layar baru.

Permainan aplikasi yang diluncurkan oleh Nexon ini, rilis pada awal tahun 2016 dan berakhir pada tanggal 14 Desember lalu. Nexon mengumumkan pada bulan Februari lalu, bahwa aplikasi tersebut tidak akan rilis kembali, meski popularitas anime-nya meningkat. Namun juru bicara Nexon menyatakan bahwa "mungkin" aplikasi tersebut akan kembali rilis.

Dalam permainan RPG, hewan di seluruh dunia telah berubah menjadi anak perempuan dan pemain bisa merekrut mereka ke pesta mereka untuk berperang.

Source : ANN
#article #stageplay #game #anime #kemonofriend #cast 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »