Band Rock, KEYTALK Akan Mengisi Lagu Tema Musim Ketiga 'Kyoukai no Rinne'

2:52 PM
Isu ke-28 majalah Shogakukan, Shonen Sunday mengungkapkan pada hari Rabu lalu, bahwa band rock, KEYTALK kembali membawakan lagu pembuka untuk anime musim ketiga Kyoukai no Rinne 3 / RIN-NE 3. Lagu tema yang akan dibawakan berjudul "Setsuna Yumemishi", yang akan rilis pada bulan Juli. Isu edisi ke-29 majalah Shonen Sunday juga akan mengungkapkan pengisi lagu tema penutup pada tanggal 14 Juni.

KEYTALK sebelumnya membawakan lagu tema untuk musim pertama anime "Ouka Ranman". Band ini juga membawakan lagu tema untuk anime Dragon Ball Super.

Musim ketiga anime ini akan tayang pada tanggal 8 April, Sentai Filmworks dan Anime Network Online akan menayangakan seri. Pemain baru dimusim ini diantaranya Miyuki Sawashiro sebagai Anematsuri Annette Hitomi dan Megumi Hayashibara sebagai Otome Rokudou.

Musim kedua anime telah tayang di Jepang pada bulan April lalu. Anime Network Online dan Crunchyroll menayangkan seri dan Sentai Filmworks merilis video home.

Musim pertama anime mendapat 25 episode penayangan pada bula April 2015. Anime Network Online dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Sentai Filmworks merilis seri DVD dan Blu-ray Disc pada bulan Juli dan September.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #kyoukainorinne #rinne #season3 #themesong

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »