Lagi, Desainer Ini Kembali Ubah Gambar Anaknya Menjadi Karakter Yang Keren

3:00 PM
Setelah beberapa waktu lalu telah memukau banyak orang dengan karya-nya, kini desainer asal Perancis yang tinggal di Tokyo, Thomas Romain kembali mengubah sketsa gambar buatan anaknya menjadi beragam karakter yang tentunya keren. Ia mengubah gambar sketsa yang imajinatif buatan kedua anaknya yang bernama Itsuki dan Ryunosuke menjadi karakter anime dengan menerapkan sentuhan kreatif dan profesionalnya sebagai art designer, yang sebelumnya menangani anime Symphogear, Space Dandy, Aria, Macross Delta dan Basquash!.


Melalui kolaborasi yang ia buat dengan menggambar bersama anaknya yang dinamakan "Father and Sons Design Workshop Illustrations", ia sangat berharap dapat memberi mereka motivasi artistik. Dari proyek ini, nampaknya sang anak menemukan motivasi, yang menyatakan bahwa ia ingin menjadi animator di suatu hari nanti dan lebih baik lagi daripada ayahnya. Romain pun terkejut dengan pernyataan tersebut dan ia mengatakan bahwa sampai sekarang anaknya tidak pernah mengatakan ingin bekerja.


Kalian bisa mengunjungi akun Instagram dan Twitter-nya untuk meilhat lebih banyak karya yang lain. Berikut adalah beberapa karya terbarunya yang dilansir dari grapee.jp

Wing of the Mountain


Kindred souls Knights


Steampunk War Machine


Time Octopus


Lord of Wafida


Boomerang -bot


Source : Grapee.jp
#article #japan #culture #lifestyle #design #illustration #anime #characters 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »