Game Center VR Di Jepang Ini Akan Hadirkan Game Mario Kart VR

11:51 AM
Developer game Jepang, Bandai Namco berencana membuka sebuah Game Center VR (Virtual Reality) di Tokyo bernama VR Zone Shinjuku tahun ini. Mereka juga mengungkapkan bahwa salah satu game yang ditampilkan di VR Zone Shinjuku adalah Mario Kart.




Meski Nintendo, pemegang lisensi Mario Bros biasanya membuat sendiri permainannya, kini perusahaan tersebut telah beberapa kali berkerjasama dengan Bandai Namco dan telah merilis 3 buah permainan arcade dan permainan populer Mario Kart. Setalah merilis versi terakhir Mario Kart di tahun 2013, kini Bandai Namco akan menghadirkan kembali tersebut dengan sentuhan VR, yang bernama Mario Kart Arcade Grand Prix VR, yang dapat dimainkan oleh 4 orang.



Di dalam permainan tersebut, pemain akan menggerakan mobil merek seperti dalam Mario Kart biasanya dengan menggunakan stir, pedal gas dan rem yang telah disediakan. Meski begitu, selain menggunakan display di kepala dan menggunakan sudut pandang orang pertama, ada satu hal yang unik yang membedakan game ini dengan versi Mario Kart sebelumnya. Sebelum memulai balapan, pemain akan mengenakan sebuah sensor di lengan mereka, yang berguna untuk melemparkan berbagai senjata kepada lawan mereka.



Selain Mario Kart, akan juga game yang akan hadir di VR Zone Shinjuku, yaitu Evangelion: The Throne of Souls. Dalam video menunjukan bahwa VR Zone Shinjuku akan menerima reservasi tiket mulai 16 Juni 2017, sekitar sebulan sebelum mulai beroperasinya Game Center khusus VR ini pada 14 Juli 2017 mendatang.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #game #virtualreality #gamecenter #mariokart #evangelion #vrzoneshinjuku

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »