Movie Kelima 'Digimon Adventure tri' Ungkap Tanggal Penayangan

2:03 PM
Website resmi Digimon Adventure tri merilis video teaser pada hari Kamis lalu, untuk film kelima seri Digimon Adventure tri : Kyousei. Dalam video mengungkapkan bahwa film akan dibuka pada tanggal 30 September mendatang di Jepang.

 

Film keempat, Digimon Adventure tri Soshitsu dibuka selama tiga minggu di Jepang pada tanggal 25 Februari lalu. Home video Blu-ray Disc dan DVD rilis di Jepang pada tanggal 4 April. Crunchyroll menayangkan seri di beberapa negara di luar Jepang.

Digimon Adventure tri - Chapter 1 : Reunion dibuka pada bulan November 2015, Digimon Adventure tri - Chapter 2 : Determination dibuka pada tanggal 12 Maret, dan Digimon Adventure tri - Chapter 3 : Confession dibuka pada tanggal 24 September. Crunchyroll menayangkan tiga film tersebut di hari yang sama seperti penayangan di Jepang.

Proyek ini untuk merayakan ulang tahun ke-15 Digimon Adventure dan akan memiliki enam film. Film pertama rilis di Amerika Serikat pada tanggal 15 September dengan dubbing Inggris serta pemeran baru. Pemutaran dengan dubbing telah menerima perpanjangan di Amerika mulai 29 September.

Shout! Factory telah melisensi untuk home video tiga film pertama yang dijadwalkan rilis pada 15 Agustus untuk Blu-ray Disc dan DVD.

Seri ini juga mendapatkan adapatasi drama panggung di Jepang yang diadakan pada bulan Agustus. Pertunjukan drama panggung ini akan menampilkan cerita delapan DigiDestined.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #movie #digimon #digimontriadventure #kyousei #premiere #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »