Universal Studio Japan Bangun Stage Super Mario Ukuran Besar

3:44 PM
Universal Studio Japan saat ini sedang mengembangkan sebuah ekspansi untuk taman bermain dengan menggunakan karakter dan setting dari game Nintendo. Sudah tentunya, Super Mario akan menjadi bagian dari ekspansi salah satu taman bermain terpopuler di Jepang ini, namun bentuk dari taman tersebut belum jelas.

Di tengah banyak spekualasi mengenai atraksi yang terkait Super Mario, kemungkinan akan dibuat atraksi bertema Mario Kart. salah satu USJ di Jepang, l.c.a.studios_usj atau akun Twitter LCASTUDIOS_USJ memposting foto-foto yang memberi kemungkinan lain akan membuat stage Super Mario dengan ukuran sesungguhnya.
Dalam foto tersebut menampilkan tanaman Piranha Plant yang tidak muncul dalam beberapa foto, yang mengindikasikan bahwa tanaman tersebut dapat bersembunyi di dalam pipa, seperti dalam game-nya. Menurutnya, di bagian belakang panggung juga terdapat peralatan yang nampaknya digunakan untuk meluncurkan kembang api atau pyrotechnic.

Yang menarik adalah meski Super Nintendo World tidak akan dibuka hingga tahun 2020, namun hal yang terlihat dalam foto l.c.a.studio_usj menunjukkan penampilan yang akan selesai dibangun. Kemungkinan besar, USJ akan memamerkan hal tersebut sesegera mungkin, namun pertanyaan pasti ada, demo ini akan dilakukan oleh para staff USJ saja atau pengunjung juga bisa mencobanya sendiri?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #game #supermario #universalstudiojapan #travelling

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »