4 TIPS MEMBUAT KAMAR LEBIH INDAH DENGAN KOLEKSI ACTION FIGUREMU !

12:31 PM
Buat kamu yang koleksi action figure tentunya penataan action penting banget supaya ruangan/kamarmu terlihat tetap indah. Terlebih jika kamu sudah memiliki koleksi yang sangat  banyak, tentunya penataan dan tempat yang pas sangat diperlukan agar koleksimu tetap terlihat cantik dan rapih. Tempat penyimpanan koleksi pun bisa beragam, bisa diletakan di kamar tidur, ruang keluarga, dan lainya. Berikut beberapa ide penataan koleksi action figure di kamar tidur agar terlihat tetap cantik dan rapih.

1. Lemari Kaca
Lemari kaca biasanya menjadi pilihan utama untuk menyimpan koleksi action figure. Selain bisa membuat ruangan lebih rapih,lemari kaca juga membuat acion figuremu tidak berdebu. Lemari Kaca juga bisa dibuat lebih indah dengan penambahan led lampu diatasnya. Tetapi untuk lemari kaca kamu harus merogoh dana lebih, dikarenakan harganya yang biasanya lebih mahal dibandingkan rak kayu biasa.



2. Rak kayu
Jika kamu sudah memiliki rak buku yang terbuat dari kayu, kamu bisa mensiasatinya dengan meletakan koleksi action figuremu diatas rak buku tersebut. Space sisa dibagian atas rak bisa kamu gunakan untuk action figuremu, tanpa harus membuat bukumu berantakan. Tetapi kamu harus lebih berhati hati karena rak kayu tidak memiliki penutup sehingga koleksi mu rawan jatuh atau terkena debu.


3. Rak Modifikasi bentuk Pohon
Jika kamu ingin membuat sesuatu yang berbeda, kamu bisa mencoba membuat rak yang berbentuk ranting pohon. Atau jika kamu kesulitan membuatnya, rak modifikasi ini juga sudah banyak dijual di toko-toko design & interior.


4. Tempat menyimpan Komik
Buat kamu yang juga memiliki koleksi komik yang sudah sangat banyak, kamu bisa menggunakan komik-komik tersebut sebagai media penyangga action figuremu. Action figuremu bisa diletakan di sela-sela komik, atau dibagian atas komik. Untuk rak ini sebaiknya kamu menggunakan rak berwarna putih supaya warna-warni action figure dan komik mu tetap terlihat menarik di sudut kamarmu.



Jadi bagaimana ? apakah kamu sudah menentukan penataan untuk koleksi action figuremu ?

source : idea.grid.id

-----
*** Animevent  Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK: Jalan Sindunegaran no 10 Yogyakarta


===============================


#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto#shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi#kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »