Tokyo Anime Center : Pameran & Belajar Tentang Industri Anime Dari Beberapa Studio Terkenal!

1:19 PM
Studio anime CoMix Wave, CloverWorks, Wit Studio, MAPPA, dan Grizzly memamerkan karya-karya mereka di Tokyo Anime Center mulai tanggal 2 November – 8 Desember untuk “Anime Studio Meeting”. Pameran ini bermaksud untuk mengajari para pengunjung tentang industri anime dan memberikan informasi kepada calon anggota baru yang akan direkrut. Anime Studio Meeting pertama kali diadakan pada bulan Januari dan Februari.












Berikut adalah beberapa judul anime yang dipamerkan di Anime Studio Meeting ke-2 :
Studio CoMix Wave memamerkan Tenki no Ko (Weathering with You) dan karya Makoto Shinkai yang lainnya, Shikioriori (Flavors of Youth), Seri Kono Danshi, dan Seri Peeping Life.

Studio CloverWorks memamerkan Saenai Heroine no Sodate-kata fine, Her Blue Sky, Fate/Grand Order : Zettai Majuu Sensen Babylonia, Seishun Buta Yarou, Seri Dakaretai Otoko.


Wit Studio memamerkan Vinland Saga, Koutetsujou no Kabaneri, Shingeki no Kyojin, dan Hello WeGo!!.



Studio MAPPA memamerkan anime Katsute Kami Datta Kemono-tachi e, Granblue Fantasy The Animation, Dorohedoro, Uchi Tama!? ~Uchi no Tama Shirimasen ka?~, Koi to Producer :EVOLxLOVE.

Sedangkan, untuk Studio Grizzly hanya memamerkan Saezuru Tori wa Habatakanai.

Selain melihat-lihat poster dan frame dari animasi utama, anda juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terdapat diseluruh area pameran mengenai proses produksi anime dan fakta-fakta industri lainnya. Tiket masuk pameran seharga 1.000 yen untuk orang dewasa.    


#anime #japan #animestudio #comixwave #cloverworks #witstudio #mappa #grizzly #exhibition #event

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »