Kafe Pokemon Merilis Menu Starter Pokemon Dengan Waktu Terbatas Sebelum Pokemon Sword And Shield Rilis!

1:43 PM

Starter mana yang akan kamu pilih untuk menjadi startermu? 


Penggemar Pokemon di seluruh dunia sudah siap untuk seri game terbaru, "Pokemon Sword and Shield," yang akan dirilis di Jepang pada 15 November mendatang.

Untuk merayakan dan memberikan rasa pada penggemar (permainan sepenuhnya yang dimaksudkan) tentang apa yang dapat mereka harapkan dalam permainan, Official Pokemon Cafe (yang berlokasi di Tokyo dan Osaka) merilis Piring Starter Spesial Sword And Shield. Setiap piring dirancang dari 3 Starter keluaran terbaru game mereka, dan semuanya tampak sangat-sangat nikmat.

▼ Starter Tipe Grass terbaru adalah: Grookey!

Ini adalah Grookey Melty Pie Stew.

▼ Dan ini adalah Tipe ApiScorbunny

Scorbunny's Flame Energy Tomato and Meatball Plate.

▼ Yang Terakhir adalah SobbleStarter Tipe Air

Sobble's Berry Berry Fruit Sandwich.

Harga setiap piring edisi terbatas dibanderol 1.848 yen (IDR 240,438). Juga, jika kamu memesan minuman dengan piring Starter, kamu akan mendapatkan satu dari enam tatakan gelas yang dapat kamu bawa pulang sebagai suvenir! Sementara ini baru 5 desain yang telah terungkap, jadi yang ke-6 masih menjadi misteri.

▼ Menurutmu seperti apa ya desain yang belum terungkap?


Edisi terbatas ini akan berlangsung dari 15 November 2019 hingga 17 Januari 2020. Jika kamu ingin mendapatkan kesempatan khusus ini, terlebih dulu harus membuatkan reservasi (sangat diperlukan!!!) di lokasi Tokyo atau Osaka & siapkan perutmu!



SourceSoraNews24.



--------------

● WEBSITE: http://www.animevent.blogspot.com



#article #japan #japannews #japaninfo #tokyo #osaka #pokemon #pokemonswordandshield #japanesefood #pokemoncafe  #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »