Drama Panggung Zombie Land Saga Ungkap Visual, Pemeran, Dan Tanggal Peluncuran !

2:04 PM
Situs website resmi Zombie Land Saga Stage de Do-n!, drama panggung yang terinspirasi dari seri anime Zombie Land Saga, mengungkapkan pada hari rabu bahwa drama tersebut akan berlangsung mulai pada tanggal 11-14 Maret di Tokyo Sōgetsu Hall. Drama ini akan memiliki 7 pertunjukan. Situs web mereka juga mengungkapkan pemeran utama dan visual utama.


Para pemain itu adalah: (dari kiri ke kanan pada gambar di atas, dimulai dengan baris atas)


Sakiho Motonishi sebagai Sakura Minamoto
Yuriya Suzuki sebagai Saki Nikaidō
Rie Matsuoka sebagai Ai Mizuno
Yūna Kitahara sebagai Junko Konno
Mioka Sakamoto sebagai Yūgiri
Rin Takanashi sebagai Lily Hoshikawa
Asami Morita sebagai Tae Yamada
Noriyuki Ohashi sebagai Kōtarō Tatsumi

Garapan MappaAvex Pictures, dan Cygames' anime Zombie Land Saga tayang perdana pada Oktober 2018. Crunchyroll menayangkan seri 12 episode, dan Funimation menayangkan English Dub-nya.

Anime bermula pada Sakura Minamoto, yang bermimpi menjadi seorang idol, tetapi sungguh sangat disayangkan, pada saat perjalanannya dia tertabrak oleh mobil truk dan bangun-bangun sudah menjadi zombie. Seorang pria bernama Kōtarō Tatsumi muncul dan mengatakan padanya bahwa dia akan direkrut menjadi bagian dari grup idola yang membernya terdiri dari zombie, gadis-gadis yang telah direkrutnya termasuk dari beberapa era sejarah Jepang.

Anime ini mendapatkan proyek sekuel yang berjudul Zombie Land Saga Revenge.

(by : admin santuy/app)


Source Anime News Network.


--------------



● WEBSITE: http://www.animevent.blogspot.com



#article #japan #anime #animenews #animeinfo #animeupdate #zombieland saga #idol #zombielandsagarevenge #livestage #manga  #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »