Produk Terbaru Uniqlo, Heattech Berhasil Membuat Twitter Jepang Menjadi Lebih Indah

2:01 PM
Kalian mungkin tahu Uniqlo sebagai toko baju dengan harga yang bersahabat dari Jepang, beberapa dari kalian juga menganggap bahwa Uniqlo ini sebagai tempat membeli baju otaku yang official dan mudah didapatkan di Indonesia. Nah, beberapa waktu lalu, Uniqlo membuat inovasi terbaru nya yang bernama Heattech dan membuat Twitter semakin susah dibuka di tempat umum.


Beberapa tahun yang lalu juga sempat viral dengan adanya produk Virgin Killer Sweater atau yang dikenal dengan Sweater Pembunuh Perjaka, yang berhasil membuat banyak laki-laki berkeringat. Nah, kali ini produk Uniqlo ini juga akan membuat kalian juga kepanasan, padahal bukan kalian yang memakainya. Produk tersebut baru saja dirilis belum lama ini, namun sudah menjadi bahan perbicangan saat ini.



Banyak yang menamakan produk ini dengan nama 例のヒートテック atau dalam bahasa  Indonesia, "Heattech yang itu loh.". Beberapa fanart juga mulai bermunculan di halaman Twitter. Tidak hanya itu, beberapa orang yang membeli lalu mencobanya juga ikut bermunculan di Twitter Jepang.



Jadi gimana, apakah hari-hari kalian sudah melihat beberapa Heattech di atas? Kalian juga bisa menemukan lebih banyak gambar-gambar tersebut dengan menulis 例のヒートテック di kolom pencarian Twitter.


~AdminTampan

Source: JOI
#article #japan #culture #lifestyle #viral #heattech #例のヒートテック #uniqlo #twitter

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »