Musim Ketiga Toaru Kagaku no Railgun Ungkap Tanggal Penayangan

12:37 PM

Situs resmi musim ketiga anime Toaru Kagaku no RailgunToaru Kagaku no Railgun T ungkap tanggal penayangan animeAnime tersebut akan tayang pada tanggal 10 Januari 2019 mendatang.


Selain itu, mereka juga ungkap pengisi lagu penutup untuk seri animeKishida Kyodan & The Akeboshi Rockets akan membawakan lagu "nameless story" sebagai lagu penutup anime. Lagu tersebut akan rilis pada tanggal 29 Januari mendatang yang disertai dengan lagu Akatsuki Kaleido Blood. Untuk lagu pembuka akan dibawakan oleh fripSide.

Seri anime Toaru Kagaku no Railgun T ini akan tayang di saluran televisi Jepang, AT-X  pada tanggal 10 Januari, serta di saluran TokyoMX, BS11 dan MBS dan layanan streaming Jepang, AbemaTV di Jepang.



Para pemeran di musim sebelumnya juga kembali berperan, diantaranya:
Rina Satou sebagai Mikoto Misaka
Satomi Arai sebagai Kuroko Shirai
Aki Toyosaki sebagai Kazari Uiharu
Kanae Itou sebagai Ruiko Saten
Azumi Asakura sebagai Misaki Shokuhou

Staf di musim sebelumnya juga kembali berperan di seri ini. Tatsuyuki Nagai kembali menjadi sutradara di studio JC StaffShogo Yasukawa sebagai penanggung jawab naskah dan Yuichi Tanaka sebagai perancang desain karakter animasi.

Adaptasi anime pertama tayang pada bulan Oktober 2009 lalu dengan episode sebanyak 24 episode. Sebuah OVA berdurasi 34 menit juga rilis pada 29 Oktober 2010. Musim kedua, Toaru Kagaku no Railgun S juga rilis pada bulan April 2013 dengan jumlah 24 episode. Seluruh seri tersebut diproduksi oleh studio JC Staff.

Source: ANNJurnal Otaku Indonesia

#aritcle #japan #culture #anime #manga #season3 #toarukagakunorailgun #toarukagakunorailgunt #announcement #realesed

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »