Statue Godzilla Raksasa sepanjang 120m Dibangun di Taman Hiburan di Jepang!

8:00 AM

Masih ingat dengan monster raksasa yang menyelamatkan Jepang dari King Ghidorah? atau monster yang disebut sebagai King of Monsters? 

Yes! Pulau Awaji di Jepang bukanlah tempat populer dan tidak banyak pengunjung pergi di sana. Walaupun tempatnya nyaman dan menyenangkan, tapi di sana tidak banyak atraksi yang dapat dinikmati.

Tapi, dalam waktu dekat, akan ada alasan penting mengapa kita harus mengunjungi Awaji: Sebuah Statue Godzilla Raksasa sepanjang 120m (393 foot)!


Nijigen no Mori (2-D Forest) adalah sebuah taman hiburan yang menawarkan fasilitas outdoor, seperti tantangan-tantangan, berbagai aktivitas seru yang bertemakan anime seperti Naruto AR Game. Taman ini juga telah mengumumkan bahwa sebuah replika Godzilla seukuran aslinya juga akan muncul. Godzilla ini dibuat berdasarkan film tahun 2016 di Shin Godzilla yang disutradarai oleh Anno Hideaki yang juga creator dari anime hits Evangelion.


Atraksi ini sendiri, diinformasikan oleh Godzilla Interception Operation Awaji, akan menempatkan pengunjung sebagai anggota dari National Awaji Island Godzilla Research Center, atau "National Awaji Island Institute of Godzilla Disaster". Tapi jangan khawatir, kamu tidak ada terjebak dalam kegiatan penelitian ataupun simposium. Malah, kamu akan direkrut pada sebuah operasi untuk membawa Godzilla ke pulau Awaji, mengurungnya di sebuah reruntuhan batuan, dan meledakannya dengan substansi sel yang beku. Hal ini mungkin adalah metode paling ekstrim: menembakkan senapan koagulan dalam kulit Godzilla.


Godzilla berukuran 5000m2 Nijigen no Mori Godzilla Zone ini dijadwalkan untuk dibuka pada Musim Panas 2020. Mungkin saja Godzilla di Awaji ini akan mendapat status resmi warga Awaji seperti temannya yang ada di Tokyo LOL.



Related: Nijigen no Mori

------------

*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »