Ternyata yang Membuat Iklan Anime Pocari Sweat adalah Technical Director dari Your Name (Kimi no Nawa)!

6:55 AM

Ilustrator dan sutradara Shinomiya Yoshitoshi memproduksi sebuah anime baru untuk mempromosikan minuman Pocari Sweat di Indonesia. Minuman ini cukup populer di Indonesia, terutama saat bulan Ramadhan dan musim demam berdarah. Shinomiya sendiri yang menyutradarai, menulis ceritanya dan membuat animasinya.

Cerita dari anime ini adalah tentang Ayu dan Reza. Ayu tinggal di Bali dan Reza di Jakarta. Mereka berdua ingin mencapai impian mereka dengan mengikuti Bintang High School, sebuah kompetisi mencari talenta untuk memilih bintang selanjutnya di iklan Pocari Sweat.

Lagu dari iklan ini dibawakan oleh Sukima Switch. Anime ini sendiri diproduksi di studio MAPPA dan CLAP. Shinomiya muncul di video kedua yang memperlihatkan proses pembuatan animasinya.



Pocari Sweat sebelumnya berkolaborasi dengan Cells at Work! (Hataraku Saibou) untuk sebuah iklan kampanye.

Shinomiya telah beberapa kali bekerja bersama sutradara Makoto Shinkai termasuk sebagai technical director untuk Kimi no Nawa (Your Name) dan poster ilutrasi untuk The Gardens of Words. Dia juga memimpin sebuah proyek kolaborasi yang mencakup sebuah anime pendek mengenai sejarah Shibuya Crossing.


-----

"Animevent Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Animevent Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »