Anak Ini Memenangkan Halloween Dengan Kostum Unicorn Gundam

2:09 PM
Ini Halloween, dan anak-anak di seluruh dunia sedang bersiap untuk merayakannya. Anak-anak kecil siap untuk melakukan trik-or-treat besar-besaran hari ini, tetapi beberapa dari mereka merayakan awal. Banyak sekolah membawa musim seram ke kelas mereka, dan satu siswa menjadi viral untuk penampilan Gundam mereka yang luar biasa.

Mengambil ke Twitter, pengguna yang dikenal sebagai BlkMissFrizzle memposting foto salah satu siswa mereka. Guru itu, yang profilnya menggambarkan dirinya sebagai Pendidik Lingkungan Urban dan Guru ASL, membuat seluruh fandom anime berdengung setelah salah satu anaknya melakukan keadilan di Jepang.

Lagipula, ada kostum Halloween yang biasa saja, dan kemudian ada kostum Halloween yang terlihat mewah. Seorang anak muncul ke kelas dengan pakaian Mobile Suit Gundam Unicorn, dan penggemar Gundam heboh karena itu cosplay yang rumit.


Seperti yang Anda lihat, siswa benar-benar mengguncang orang yg melihatnya. Kostum itu tampaknya terbuat dari karton atau busa yang membuatnya cukup ringan untuk dikenakan. Dari helm hingga sepatu bot, tampilan ini akan membuat siapa pun menoleh, dan penggemar Gundam lebih dari bangga pada siswa ini. Sekali lihat helm Unicorn kostum mech ini mengatakan itu semua, jadi di sini berharap bocah ini mendapatkan semua permen malam ini. Dan jika seri ini beruntung, bocah ini akan membuat wow lagi di Halloween berikutnya.

Source : comicbook

--------------

● WEBSITE: http://www.animevent.blogspot.com



#article #japan #japannews #japaninfo #newyork #halloween #trickortreat #costume #unicorn #gundam #uc #cosplay #cosplaykid  #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »