Dinyatakan Hilang, Wanita Tersebut Ditemukan Termutilasi Bersama 8 Orang Lainnya Di Sebuah Apartemen

2:46 PM
Sembilan mayat ditemukan dalam keadaan terpotong-potong di sebuah apartement seorang pria yang berlokasi di barat daya kota Tokyo. Penemuan ini merupakan buah dari hasil pencarian seorang wanita berusia 23 tahun yang dinyatakan menghilang beberapa saat lalu.


Polisi menangkap Shiraishi Takahiro yang berusia 27 tahun di hari yang sama, karena dicurigai telah membuang mayat secara ilegal. Polisi menduga, bahwa salah satu dari mayat yang ditemukan di apatement di Zama, Prefektur Kanagawa, termasuk wanita yang hilang tersebut, yang kemungkinan besar berkenalan dengan Shiraishi dalam situs internet untuk orang yang ingin bunuh diri. Apartement tersebut berlokasi di dekat perkemahan Tentara Amerika daerah Zama.

Menurut Departemen Kepolisian Metropolitan, Shiraishi mengatakan bahwa dia membunuh wanita tersebut pada saat mereka pertama kali bertemu. Bagian tubuh, termasuk dua kepala yang ditemukan di dalam kotak pendingin (cool storage) dan kotak alat. Bagian tubuh lain yang ditemukan, merupakan milik dari delapan wanita dan satu pria. Polisi akan menuntut Shiraishi dengan tuntutan pembunuhan.

Sebuah gergaji yang dipercaya sebagai alat untuk memotong mayat-mayat pun telah ditemukan di dalam apartemennya. Shiraishi menjelaskan bahwa ia memotong semua mayat di dalam bak mandi dan membuang beberapa bagian tubuh mereka di tempat sampah.

Polisi melakukan pencarian setelah rekaman kamera keamanan menunjukkan Shiraishi berjalan dengan seorang wanita, yang telah hilang dari rumahnya di daerah Hachioji sejak awal bulan lalu. Rekaman tersebut diambil di dekat Stasiun JR Hachioji dan dekat Stasiun Sobudaimae Odakyu Line pada tanggal 23 Oktober lalu.

Sebuah pesan yang diposting di akun Twitter wanita tersebut pada tanggal 20 September yang mengatakan bahwa dia, "mencari seseorang yang ingin mati bersamanya." Pesan tersebut mengatakan bahwa dia, "ingin mati, tapi takut mati sendiri."

Tim Investigasi mengatakan bahwa pada tanggal 24 Oktober lalu, saudara laki-laki dari wanita tersebut melaporkan kehilangan saudaranya sejak tanggal 21 Oktober. Kemudian ia menemukkan bahwa saudaranya tersebut telah bertukar pesan dengan Shiraishi melalui Twitter. Seorang tetangga menggambarkan Shiraishi sebagai pria yang baik, ceria dan sopan.

Beberapa warga yang tinggal di sekitar apartemen yang sama dengan Shiraishi mengatakan bahwa mereka mencium bau tidak sedap dari kamarnya sekitar bulan Agustus.

Salah satu Vlogger Indonesia terkenal, Andori, membahas kejadian tersebut di Twitter pribadinya sebagai berikut: 


Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #news #criminal #

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »