Melalui Sebuah Blog, Yui Curhat Mengenai Perceraiannya

2:56 PM
Tanggal 26 Oktober lalu, kita telah dihebohkan dengan berita perceraian dari salah satu penyanyi cantik vokalis band FLOWER FLOWERYui. Pada tanggal 6 November kemarin, ia curhat mengenai perceraiannya di blog resmi band FLOWER FLOWER dan menyampaikan bahwa mulai dari sekarang ia akan terus berada di dunia musik, ia ingin menyampaikan seluruh perasaanya melalui musik. Ia juga berharap agar seluruh penggemarnya akan selalu menonton dan memberikan dukungan hangat untuknya.


Kemudian ia mengatakan bahwa ada yang perlu ia umumkan mengenai perceraiannya. Yui mengatakan bahwa ia telah resmi bercerai dari bulan Agustus tahun 2017, dan alasan perceraiannya adalah karena masa depan yang mereka inginkan berbeda, sehingga mereka memutuskan untuk memilih jalannya masing-masing.

Ia juga meminta maaf karena terlambat memberikan pengumuman tersebut, dan juga merasa tidak enak karena membuat semua penggemarnya khawatir dan merepotkan beberapa pihak. Oleh karena itu, ia berjanji akan terus berada di dunia musik, untuk menyampaikan seluruh perasaannya.

Yui adalah seorang penyanyi terkenal di Jepang yang melakukan debutnya dari single Feel My Soul pada tahun 2005. Dia juga sempat membintangi sebuah drama yang berjudul Taiyou no Uta dan mengisi lagu temanya dengan judul Goodbye Days. Setelah memutuskan untuk cuti dari dunia musik pada tahun 2013, ia kembali ke dunia musik bersama para sahabatnya dalam bentuk band yang bernama FLOWER FLOWER. Pada bulan Maret 2015, ia menikah dengan seorang pria dan melahirkan dua anak kembar dari hasil pernikahannya tersebut.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #artist #singer #yui

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »