Terlalu Cantik, Dua Bersaudara Asal Indonesia Ini Dianggap Orang Jepang

1:14 PM

Karena publikasi oleh Elle dan Jess Yamada melalui sebuah blog, keduanya pun kini terkenal oleh publik negeri sakura. Tentu saja, kedua wanita yang masih kakak adik ini bisa berbangga atas pencapaiannya tersebut.



Seperti yang dilansir dari japanesestation.com, keduanya kerap kali melakukan aktivitasnya selalu bersama-sama dan mengunggahnya ke dalam blog mereka sendiri di ellejess.com. Tidak tanggung-tanggung, penggemar kedua wanita yang memiliki wajah seperti artis Jepang ini, memiliki followers sebanyak 250.000, baik itu di blog maupun Instagram dan Twitter. Blog khusus fashion yang mereka buat sejak 23 Januari 2010 melalui online shop Gowigasa ini, bisa dibilang cukup sukses dalam menggeluti dan berkiprah di bisnis fashion.



Menurut Media in Tech Asia, mereka disebut-sebut termasuk dalam salah satu dari lima fashion blogger yang populer di Indonesia atau bisa dibilang sekelas dengan Evita Nuh dan Diana Rikasari. Karena sering kali dikira orang asli Jepang, kemudian Eliisa yang akrab dipanggil sapaan Elle ini pun, iseng-iseng mengetik "the most common surname in Japan" di Google dan kemudian muncul nama Yamada. Sejak saat itu keduanya memutuskan untuk menggunakan kata Yamada di belakang nama mereka. Hingga saat ini, keduanya terkenal dengan nama Elle Yamada dan Jess Yamada dan menurutnya, mereka berdua masih orang Indonesia.


Karena kecintaan keduanya akan dunia fashion, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk membuat online shop sendiri yang bersama Gowigasa, yang merupakan singkatan dari "Good Will Garage Sale". Berikut adalah beberapa foto cantik mereka berdua yang dilansir dari japanesestation.com.








Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #fashion #elle&jessyamada

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »