Drama Jepang 'Rich Man Poor Woman' Akan Di Remake Menjadi Drama Korea

6:01 PM
Masih ingatkah kalian dengan serial drama komedi romatis berjudul Rich Man Poor Woman yang dibintangi oleh Shun Oguri dan Satomi Ishihara? Drama Jepang yang tayang di Fuji TV pada musim panas 2012 ini, akan di-remake menjadi serial drama Korea, dengan aktris cantik asal Korea Selatan bernama Ha-Yeon-So yang dipilih menjadi pemeran utama wanita.


Dilansir dari berbagai sumber, proses pembuatan drama Rich Man Poor Women ini, akan dimulai pada bulan Desember mendatang, dan kini masih dalam proses casting. Selain itu, mereka juga telah mengungkapkan bahwa drama yang paling populer di Jepang ini, akan dibuat sebanyak 16 episode, berbeda dengan versi aslinya yang hanya mendapat 11 episode.


Dalam versi aslinya, Rich Man Poor Woman menceritakan tentang pria berusia 29 tahun bernama Toru Hyuga. Ia pertama kali berselancar di situs internet dari kamarnya yang kecil dan dari hobinya tersebut, ia memulai membentuk perusahaan perangkat lunak bernama Next Innovation bersama temannya, Kosuke Asahina. Next Innovation adalah perusahaan teknologi tinggi yang sangat sukses, namun Toru mengalami kesulitan mengingat wajah orang. Suatu hari, ia bertemu dengan wanita cantik bernama Makoto Natsui, mahasiswi dari kampus paling terkenal, Universitas Tokyo.

Natsui memiliki masalah dalam mencari pekerjaan, dan seiring berjalannya waktu, ia menjadi lebih gugup saat di interview oleh suatu perusahaan. Suatu hari, Makoto melihat sebuah majalah yang menampilkan wawancara dengan perusahaan milik Toru Hyuga, ia kembali ke apartemennya dan melakukan penelitian tentang Next Innovation untuk bisa masuk ke dalam perusahaan tersebut.

Rincian untuk para pemeran dan jadwal tayang dari Rich Man Poor Woman versi Korea tersebut belum dapat diumumkan. Namun, kita tunggu saja, apakah drama ini akan sepopuler dengan aslinya?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #dorama #richmanpoorwoman #koreanversion 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »