Memiliki Kecantikan Yang Unik, Netizen Ini Buat Follower Twitternya Bertambah 24 Ribu Dalam Sehari

4:27 PM

Terdapat banyak hal, yang menyebabkan followers seseorang bertambah di Twitter. Biasanya, hal tersebut terjadi secara lambat laun, seiring dengan interaksi yang dilakukan di Twitter. Meski begitu, ada juga orang-orang yang jumlah followers-nya meningkat tajam dalam semalam. Salah satunya yang dialami oleh pengguna Twitter dengan akun @Elmon_0715, yang followers-nya bertambah sekitar 24 ribu dalam sehari.


Pada tanggal 19 November 2017 lalu, ia men-tweet bahwa followers-nya mencapai 5000, dan di keesokan harinya, tanggal 20 ia kembali men-tweet bahwa jumlah bertambah menjadi 6000 orang. Hingga artikel ini di tulis, followers-nya telah menembus angka 40 ribu.



Pesatnya peningkatan followers @Elmon_0715 ini, tidak lain karena ia sedang ramai diperbincangkan di internet, karena ia memiliki penampilan gadis yang cantik dan manis. Namun tentu saja sekedar berpenampilan cantik dan manis, tidak serta merta membuat seseorang menjadi sensasi internet. Faktor lainnya adalah bahwa @Elmon_0715 adalah seorang laki-laki.


Jika hanya melihat fotonya yang banyak beredar saat ini, tentu sulit membayangkan gadis semanis itu adalah seorang laki-laki berusia 17 tahun, namun hal tersebut sebenarnya tertulis jelas di bio Twitter-nya yang diawali dengan frasa danshi koukousei alias cowok SMA.



Berbagai reaksi pun didapat oleh @Elmon_0715 dari netizen di Twitter, seperti "Sekarang banyak orang di Cina yang mengenalmu.", "Manis sekali, bolehkah kita berteman?", "Menarik. Kamu sangat cantik mengenakan pakaian wanita.", "Terobsesi, masih belum percaya bahwa dia itu cowok.", "Jadi selama ini kamu cowok. Padahal cewekku cemburu berat sama kamu.", "Bro, kamu sekarang terkenal banget di Taiwan.", "OMG, dia cute banget! 100 kali lebih cute daripada aku, dan dia COWOK.", "Menikahlah denganku!" dan komentar-komentar lainnya.

Selain dari netizen, reaksi mengenai kecantikan trap yang satu ini datang juga dari temannya di dunia nyata, yang menanyai melalui chat mengenai kebenaran dirinya di balik sosok gadis manis tersebut. Ia menampilkan obrolan tersebut dalam salah satu cuitannya yang diberi caption "Saya pikir sudah gawat, ternyata masih bisa jadi lebih gawat lagi."



"Oi"
"Ini elo kan?"
"Eh? Ada apa ngedadak gini?"
"Lagian dilihat dari kamarnya juga itu rumah lo kan."
"Bener-bener ya lo.."
"Maap."
"Lo jijik ya?"
"Gue buka-bukaan aja ya."
"Iya, gimana?"
"Kalo lo jadian sama gue, gue ga akan bilang siapa-siapa."
"Hah?!"

Reaksi yang satu ini cukup menimbulkan banyak reaksi dari netizen, seperti bahwa chat tersebut bisa dijadikan bahan menulis buku, sampai reaksi-reaksi seperti ini, "Jadi apakah kamu akan memberikan keperawananmun padanya? dan yang dibalas oleh @Elmo_0715 adalah "Gue perjaka!", dan "Mungkin oke juga kalau kamu coba jadian..." yang dibalas singkat dengan kata "Tidak!!" olehnya.



Jadi, bagaimana menurut kalian, mana yang lebih cantik, Haoge atau @Elmo_0715 ?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #trap #netizen #twitter

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »