Dalam Photobook Terbarunya, Member Idol Group LADYBABY Rie Kaneko Tampil Di Kampung Halamannya

3:10 PM
Salah satu anggota grup idol populer asal Jepang, The Idol Formerly as LADYBABYRie Kaneko baru saja meluncurkan photobook terbarunya yang bertema Ambiguous, tanggal 17 September lalu.


Gadis cantik berusia 20 tahun yang mulai terkenal setelah memenangkan ajang Grand Prix of Miss iD 2015 ini, mengambil foto di kampung halamannya, Tokyo dan Filipina. Konsep photobook menampilkan wajah asli Kaneko yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Dalam album Ambiguous ini, ia difoto bersama kerabatnya dengan background gereja tempat Kaneko sering pergi, dan juga tempat tinggalnya.



Di sisi lain, beberapa foto yang diambil di Tokyo, justru menampilkan konsep perasaan batinnya, dengan mengkombinasikan 5 tampilan dunia yang didominasi dengan warna putih, hitam, merah, abu-abu dan biru langit.




Sebelumnya, dalam sebuah wawancara untuk photobook-nya tersebut, ia juga berbicara panjang lebar tentang kisah kehidupan yang sebenarnya, yang belum dibicarakan sebelumnya kepada orang-orang. Selain itu, para penggemar juga dapat mendengarkan suara dari Kaneko yang indah secara langsung di beberapa video proses pembuatan photobook tersebut.

Nama photobook Ambiguous ini merupakan nama buatan Kaneko sendiri, dan ia berharap melalui photobook-nya tersebut agar para penggemarnya dapat melihat sosok yang ambigu namun juga tidak dapat dipertanyakan.

Rie Kaneko sendiri saat ini masih bergabung dengan idol group The Idol Formerly as LADYBABY, meski telah ditinggal oleh rekannya, Rie Kuromiya yang memutuskan untuk keluar dari grup beberapa bulan lalu. Dan kini, bersama tiga anggota barunya, Fuka KarasawaEmily Arima, dan Nana Ikeda, mereka siap memeriahkan dunia hiburan Jepang.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #ladybaby #riekaneko #photobook #ambiguous

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »