Live-Action Wotakoi : Otaku ni Koi wa Muzukashii Mengumumkan Pemeran Narumi dan Hirotaka!

1:03 PM
Staf dari adaptasi film live-action dari manga karya Fujita Wotakoi : Otaku ni Koi wa Muzukashii mengumumkan bahwa Mitsuki Takahata (Napping Princess sebagai Kokonoe Morikawa) dan Kento Yamazaki (seri Live-action Death Note sebagai L) membintangi film sebagai Narumi dan Hirotaka. Film ini akan menandai kedua aktor pertama sebagai costar.


Proses syuting akan berlangsung antara bulan Oktober dan November, dan film ini akan dibuka pada tahun 2019. Yuuichi Fukuda (Live-action Gintama) menyutradarai film.

Cerita ini berpusat pada komedi romantis canggung antara Narumi, seorang pekerja kantoran yang menyembunyikan gaya hidup fujoshi-nya dan Hirotaka, pria kantoran yang tampan dan cakap, yang diam-diam ternyata merupakan otaku game.


Fujita meluncurkan manga di situs web berbagi gambar Pixiv pada tahun 2014. Pada bulan November 2015, manga tersebut pindah ke majalah manga digital Comic Pool milik Ichijinsha. Volume keenam manga ini akan dikirimkan pada 31 Juli, dan manga sudah dicetak sebanyak 7 juta kopi (termasuk penjualan digital) sebelum ini. Kodansha Comics merilis manga dalam bahasa Inggris, dan merilis volume omnibus kedua pada 12 Juni.

Manga ini diadaptasi menjadi sebuah anime 11 episode yang mulai ditayangkan pada 12 April. Anime tersebut ditayangkan secara streaming di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang.

Source : Eiga.com

#articles #japan #anime #manga #liveaction #wotakoi #cast #mitsukitakahata #kentoyamazaki

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »