Pengguna Aplikasi Fashion WEAR Menggabungkan Kepala Gundam dengan Pose Liar!

5:23 PM
Aplikasi WEAR memungkinkan pengguna menemukan pakaian untuk mencocokan berbagai jenis pakaian. Pengguna dapat mengikuti tren, membeli barang yang terlihat di foto pengguna lain, termasuk selebriti. Seorang pengguna telah mengambil pendekatan baru dengan berpose dengan aksesoris tertentu di semua fotonya.


Pengguna yang menyebut dirinya Kidou Senshi Dundamchan menutupi kepalanya dengan kepala yang terinspirasi dari Gundam yang terbuat dari kardus. Nama pengguna sangat mirip dengan nama Jepang Mobile Suit Gundam, Kidou Senshi Gundam. Namun, karakter kanji pertama yang digunakan Dundamchan diubah menjadi karakter untuk “pakaian” dan bagian pertama dari kata “Gundam” ditukar dengan bagian pertama dari kata Jepang untuk “Kardus”.






Dundamchan telah memposting di aplikasi sejak Februari 2017, dan dia membagikan kreasi terbarunya pada tanggal 1 September. Dia menggunakan pose aneh untuk membuat lebih banyak statement. Daya tarik Dundamchan kayanya bekerja karena dia memiliki lebih dari 10.000 pengikut di WEAR.

Jika anda ingin terus melacak setelan fashion terbaru dari Dundamchan, Anda dapat mengikutinya di WEAR. 

Source : Akun Wear Dundamchan , ANN

#articles #japan #funny #gundam #bizzare #pose #dundamchan #wearapp #cardboard

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »