Teaser Video Gekijouban Hibike Euphonium : Chikai no Finale Mengungkap Tanggal Pembukaan Film dan Visual Baru!

12:12 PM
Situs resmi untuk anime franchise Hibike! Euphonium memulai streaming video teaser  untuk Gekijouban Hibike! Euphonium : Chikai no Finale, yang merupakan film kedua dari dua film yang direncakan dalam franchise. Video ini mengungkapkan pembukaan film pada 19 April, dan menyoroti tokoh protagonis Kumiko Oumae, dan adik kelas dan anggota euphonist yang baru, Kanade Hisaishi.


Video itu juga mengungkapkan staf yang kembali. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Tatsuya Ishihara kembali dari serial untuk menyutradarai film, dan penulis utama Jukki Hanada juga kembali untuk menulis naskah. Shoko Ikeda dari seri sebagai desainer karakter, dan Akito Matsuda kembali sebagai komposer. Lantis dikreditkan untuk produksi musik. Shociku mendistribusikan film.

Kyoto Animation juga menayangkan streaming video bedurasi 10 menit yang menceritakan kisah dari dua musim pertama anime.


Situs ini juga mengukap visual baru anime yang menunjukkan Kumiko dan Shuuichi dengan teks, “Aku tidak ingin mengakhiri ini dengan penyesalan”.


Situs ini juga memberikan petunjuk dari film baru tersebut, dengan Kumiko sekarang tahun kedua dan pemain senior dari bagian euphonium. Dengan anggota adik kelas yang baru bergabung dengan band konser, Kumiko harus belajar hal-hal baru untuk berurusan dengan adik kelas yang canggung dan sulit. Dia dan pemain tahun ketiga yang bermain terompet Tomoe Kabe telah dipilih untuk memimpin anggota adik kelas yang baru.


Para pemeran dalam seri ini termasuk Tomoya Kurosawa, Ayaka Asai, Moe Toyota, Chika Anzai, Haruki Ishiya, Konomi Fujimura, Yuri Yamaoka, Kenjiro Tsuda, dan Miyuki Kobori semuanya kembali mengisi peran karakter mereka, Kumiko Oumae, Hazuki Katou, Sapphire “Midori” Kawashima, Shuuichi Tsukamoto, Natsuki Nakagawa, Yuuko Yoshikawa, Takuya Gotou, dan Riko Nagase.

Source : ANN , Hibike! Euphonium Website

#articles #japan #anime #movie #hibikeeuphonium #upcoming #teaser #cast #visual #character

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »