Inilah Beberapa Fan Art Bowsette Yang Digambar Oleh Beberapa Kreator Manga Terkenal!

2:57 PM

Konsep “Bowsette” telah memenuhi dunia internet minggu ini. Pengguna Twitter @ayyk92 pertama kali membuat komik strip pendek berdasarkan konsep “Super Crown” yang baru diperkenalkan dari game New Super Mario Bros U Deluxe untuk Nintendo Switch. Idenya sederhana : bagaimana jika Super Crown yang mengubah Toadette di Peachette digunakan oleh Bowser? Dengan demikian, Bowsette lahir (dan akhirnya menjadi musuh Mario yang berubah menjadi berbagai putri) dan para artist tidak bisa membantu tetapi merangkulnya.

Inilah beberapa karya dari beberapa kreator manga di Twitter. Beberapa Fan Art dibawah ini mungkin berkonten “Not Safe For Work” , jadi scroll ke bawah dengan resiko anda sendiri.

Pop Team Epic, Bkub Okawa (@bkub_comic)

Dagashi Kashi, Kotoyama (@cot_510)

Sword Art Online Progressive Manga, Kiseki Himura (@Strangestone)

Tsugumomo, Yoshikazu Hamada (@yoshikadu2010)

Goblin Slayer Manga, Kousuke Kurose (@kuroseP)


Yumekui Merry, Yoshitaka Ushiki (@yosihiki)

Lawan untuk fan art “Bowsette” harus pergi ke Coolkyoushinja (@coolkyou2) , kreator Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, Danna ga Nani wo Itteiru wa Wakaranai Ken, Komori-san wa Kotowarenai!. Sang artist telah menggambar sembilan gambar Bowsette yang berbeda meskipun ada yang dihilangkan disini karena eksplisit.

Setelah perubahan Bowser, dia menemukan dirinya tertarik pada Mario.

Bowsette di Super Mario Maker.






Artist manga spin-off Kobayashi-san Chi no Maid Dragon : Kanna no Nichijou, Mitushiro Kimura (@mushenganbo), juga menggambar Bowsette.

Bowsette telah mengumpulkan daya tarik untuk banyak alasan : senyuman dengan taring, konsep varian peach yang rusak, dan konsep gender-bend. Apakah anda pikir Nintendo secara resmi akan secara resmi mengakui karya penggemar?

Source : ANN

#articles #japan #game #mariobros #bowser #transformation #genderbend #bowsette #twitter #manga #creator

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »